Referensi Kesehatan Anda

Sunday, September 7, 2014

Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita

Sehatnya.comCara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami - Bagi wanita karir ataupun wanita yang belum bersuami pasti merasa tidak nyaman dan menarik ketika memiliki perut buncit lain hal nya dengan wanita wanita yang memang sudah menikah dan jarang sekali memperhatikan penampilan nya ketika sudah menikah, kenapa ya ?



Padahal meskipun sudah menikah dan mempunyai anak, wanita tetap harus memperhatikan penampilan nya terutama untuk suaminya sehingga suami makin sayang dan makin cinta tentunya, ehe.

Nah pada faktanya kita lihat ketika wanita sudah memulai rumah tangga mereka sering kali melupakan penampilan, jika ketika gadis penampilan adalah nomor satu ketika setelah menikah malah terbalik inilah yang tidak diinginkan oleh banyak suami.

Memang tidak semua suami yang akan mengutarakan maksudnya tidak menyukai penampilan anda tetapi meskipun suami anda diam diam saja bukan dia setuju jika anda (tidak perlu) berpenampilan cantik dan suami sangat ingin istrinya menjaga tubuh tetap ideal seperti gadis.

Oleh sebab itu penting bagi anda untuk menjaga tubuh anda dari kegemukan, dari perut buncit dll jangan karena suami anda tidak mengomentari kondisi anda maka anda seenak nya membiarkan semua biarlah berlalu.

Baca Juga: Cara Ampuh Menghilangkan Selulit Secara Alami

Ini penting bagi wanita yang sudah berumah tangga karena wanita berumah tangga lebih rentan mengalami perut buncit jika dibanding gadis gadis yang masih belum menikah, apalagi wanita yang sudah melahir kan perut buncit akan sangat mudah datang ketika selesai melahirkan dan memiliki anak.

Lalu kita bertanya apa sih penyebab perut buncit pada wanita ?

Penyebab nya sangat banyak mulai dari faktor usia, faktor melahirkan, faktor makanan dan kebiasaan hidup tidak sehat. Lantas Bagaimana Cara Mengatasi Perut Buncit ?

Mengatasi perut buncit tidak lah semudah membalikkan telapak tangan dibutuhkan konsitensi dan rutin melakukan kebiasan sehat, tidak bisa hanya membiasakan hidup sehat 1 atau dua minggu lalu mendapatkan tubuh ideal dengan perut yang tidak buncit.

Nah bagi anda yang ingin mengecilkan perut buncit dengan melakukan latihan latihan yang kami berikan silahkan simak di bawah ini, penting untuk disimak dengan seksama dan pahami dengan benar.

Berikut Tips Latihan Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita:

1. Pola Makan
Step pertama yang wajib dilakukan adalah mengatur pola makan anda, jam berapa makan siang anda dan jam berapa makan malam anda, ingat selalu tepat waktu jam makan anda jangan sampai terlewat dan jangan mengulur ngulur waktu makan anda.

Rekomendasi jam makan terbaik adalah Makan siang antara jam 12 - 01 siang sedangkan untuk jam makan malam terbaik adalah antara jam 07-08 malam, ingat jangan telat dan jangan mengulur ngulur waktu makan, penting untuk memulai membiasakan jam makan yang tepat.

2. Makan Makanan Sehat
Step kedua adalah mulai lah memakan makanan sehat seperti mengkonsumsi buah buahan secara teratur sehabis makan, atau minimal membeli jus buah saat sesudah makan, anda tidak perlu takut habis uang untuk membeli buah setiap selesai makan anda bisa membeli buah yang berharga murah namun memiliki nutrisi tinggi dan kaya serat seperti pisang, pepaya, dll.

Kenapa harus buah yang kaya serat ? pertama buah dengan serat yang tinggi dapat melancarkan pencernaan anda, serta dapat melarutkan lemak lemak yang menumpuk pada perut anda sehingga perut anda ramping tanpa lemak.

Makanan makanan sehat yang kaya serat tidak melulu buah saja, tetapi juga bisa didapat pada sayur sayuran, anda bisa mengkombinasikan makanan yang sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayur sayuran setiap makan dan disempurnakan dengan susu sebagai 4 sehat lima sempurna.

Ingat mendapatkan perut ramping atau menjalankan program diet bukan menuntut anda menjadi vegetarian dengan tidak mengkonsumsi daging dan makanan pokok lainnya, ingat daging dan makanan pokok lainnya juga sama penting nya bagi tubuh seperti anda mengkonsumsi buah buahan.

3. Olahraga Teratur
Untuk olahraga teratur merupakan hal yang paling malas dilakukan wanita namun anda tidak harus selalu malas ingat olahraga untuk mendapatkan perut langsing tidak harus sit up dan olahraga perut lainnya, jika anda berperut buncit maka tidak memungkinkan jika anda langsung memulai latihan program perut.

Sebelum memulai latihan program perut seperti sit up maka sebaiknya anda lakukan program jogging terlebih dahulu minimal 3 kali seminggu selama 1 bulan untuk membakar dan menipiskan tumpukan lemak pada perut anda serta membiasakan tubuh anda berolahraga.

Setelah dirasa cukup maka mulai lah latihan program perut seperti sit up untuk mendapatkan perut yang langsing dan ideal bebas perut buncit.

Jika anda menjalankan program diatas sepenuh hati maka saya yakin dalam waktu 3 bulan anda akan dapat mengecilkan perut buncit anda dan mendapatkan perut yang benar benar langsing dan tentu saja meningkatkan kepercayaan diri anda.

Saya rasa cukup demikian pembahasan dari kami tentang Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita semoga saja artikel ini bisa menginspirasi anda semua dengan rajin berolahraga serta menjadi wanita yang cantik luar dalam dan sehat jasmani dan rohaninya.

Tags: Cara Mengecilkan Perut Buncit, Cara Diet Sehat Alami, Program Latihan Perut Buncit, Mengecilkan perut buncit pada wanita, Makanan Sehat Mengecilkan Perut Buncit, Tips Olahraga Perut Buncit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita

0 komentar:

Post a Comment