Referensi Kesehatan Anda

Monday, September 22, 2014

Cara Mencabut Rambut Ketiak Agar Tidak Sakit

Sehatnya.com - Cara Mencabut Rambut Ketiak Agar Tidak Sakit - Penampilan merupakan hal paling utama bagi kebanyakan perempuan karena memang perempuan dilahir kan cantik dan berpenampilan cantik setiap hari tentu akan menjadikan nya lebih percaya diri dan makin disayang oleh orang orang disekitar nya.



Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara mencabut rambut ketiak agar tidak sakit, emang bisa ? pasti banyak orang yang akan meragukan ini tapi tips yang akan saya berikan ini benar benar beda dari yang lainnya. Mungkin banyak yang berpikiran mencabut bulu ketiak sakit, namun jika dilakukan dengan metode dan cara yang khusus maka bulu ketiak tidak lah sakit ketika dicabut malah akan enak dicabut, gak percaya ?

Kok bisa sih ? pasti bisa dong dan saya yakin setelah anda melakukan tips yang kami berikan dibawah ini anda pasti akan ketagihan melakukannya berkali kali.
Caranya cukup gampag dan mudah dilakukan yaitu dengan cara menggunakan abu rokok, untuk cara pakai nya akan kami jelaskan secara beruurutan.

Pertama, sebaiknya mencabut bulu ketiak ketika sudah panjang agar lebih mudah memegangnya karena pada metode ini kita akan mencabut bulu ketiak menggunakan tangan bukan menggunakan alat yang pencabut bulu ketiak yang menyebabkan sakit dan berdarah.

Kedua, siapkan abu rokok, gunanya untuk dioles pada ketiak dan mengoles pada jari telunjuk dan ibu jari yang akan digunakan sebagai pencabut bulu ketiak secara manual.

Ketiga, Oleskan abu rokok pada ketiak secara merata sehingga bulu bulu ketiak terlumuri abu rokok secara merata, dan oleskan pada jari tangan anda yang akan digunakan untuk mencabut bulu ketiak.

Keempat, Ambil beberapa jumput bulu ketiak anda lalu tarik dengan cepat agar tidak sakit, dan tarik dengan kuat seperti menyentak kail anda ketika dimakan ikan sentak dengan cepat dan kuat, jangan perlahan karena bisa sakit.

Kelima, Bagaimana tidak sakit bukan  ? dan lihat hasil nya lebih bersih bukan disbanding mencabut menggunakan pinset dan sejenis nya.

Nah demikianlah Metode Tradisional Mencabut Bulu Ketiak Agar Tidak Sakit, tips ini bisa anda praktekkan dirumah anda sendiri, anda tak perlu menggunakan ramuan ramuan yang dapat membahayakan kulit ketiak anda yang sensitive. Cukup praktekkan tips yang kami berikan dan lihat hasilnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencabut Rambut Ketiak Agar Tidak Sakit

0 komentar:

Post a Comment