Referensi Kesehatan Anda

Friday, October 3, 2014

4 Cara Alami Merawat Kuku Agar Terlihat Cantik

Sehatnya.com Cara Alami Merawat Kuku Agar Terlihat Cantik Secara Alami - Merawat kuku agar terlihat cantik saat ini memang sudah menjadi keharusan karena memiliki kuku cantik tidak saja meningkatkan kepercayaan diri saja namun juga dapat membuat terlihat bersih dan indah.



Karena memiliki kuku cantik bukan maksud nya memiliki kuku yang berwarna warni namun memiliki kuku cantik maksud nya kuku yang bersih dan terawat secara alami itulah yang dinamakan kuku cantik.

Kuku yang bersih dan cantik melambangkan seseorang tersebut adalah seorang pembersih dan mengutamakan kesehatan karena jika memiliki kuku yang kotor pasti pandangan orang kepada pemilik kuku kotor dia adalah seorang yang jorok.

Orang yang jorok identik dengan orang yang tidak sehat, bayangkan jika ia makan dengan kuku kuku yang hitam dan kotor tentu saja akan mempengaruhi kesehatan karena kuku yang kotor mengandung banyak bakteri dan kuman yang bisa masuk kapan saja ke perut ketika sedang makan dan akhirnya berbagai macam penyakit bisa terjadi seperti tipus, diare, dll.

Baca Juga: Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Nah untuk memiliki kuku sehat, cantik dan bersih sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan secara alami dengan memanfaatkan bahan bahan yang tersedia dirumah tanpa perlu menghabiskan banyak uang untuk pergi ke salon salon kecantikan.

Berikut Ini Tips Perawatan Kuku Agar Cantik Dan Bersih:

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat baik untuk mempercantik kuku anda serta menghilangkan bau bau tidak sedap pada tangan untuk cara pemakaian bisa cari jeruk nipis yang sudah masak atau lembut jangan yang masih muda, kemudian belah lalu gosok kan pada kuku dan seluruh telapak tangan.

2. Bawang Putih
Bawang putih juga salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk mempercantik kuku anda, memang tidak semua orang yang suka dengan bau bawang putih termasuuk saya yang tidak menyukai bau bawang putih. Namun bagi anda yang ingin memiliki kuku cantik dan indah bisa menggunakan bawang putih dengan cara di parut atau ditumbuk sampai halus lalu gosok kan pada kuku atau seluruh telapak tangan anda.

3. Buah Belimbing
Buah belimbing adalah salah satu buah yang memiliki vitamin c yang tinggi namun dibalik itu buah belimbing juga memiliki manfaat yang sangat banyak antara lain memutihkan kuku secara alami. Caranya bisa dengan menggosokan buah belimbing yang sudah dibelah ke sela sela kuku atau seluruh permukaan kuku, karena buah belimbing juga membuat kuku tidak mudah patah.

4. Lidah Buaya
Tips ke empat cara merawat kuku agar terlihat cantik adalah dengan menggunakan gel lidah buaya, cara penggunaan nya pun sangat gampang anda cukup mengoleskan cairan atau gel lidah buaya ke seluruh permukaan kuku setiap hari maka kuku akan terlihat lebih cantik dan kuat.

Nah demikianlah tips tentang 4 Cara Alami Merawat Kuku Agar Terlihat Cantik semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Alami Merawat Kuku Agar Terlihat Cantik

0 komentar:

Post a Comment