Referensi Kesehatan Anda

Wednesday, October 1, 2014

Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Sehatnya.com - Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding - Memiliki rambut lurus seperti artis artis ternama sampai saat ini masih diminati oleh kaum hawa di negeri ini, sehingga tidak jarang penggunaan rebonding masih digunakan untuk mendapatkan rambut yang lurus dan cantik tentunya. Padahal menggunakan rebonding rambut akan membuat kita merogoh kocek yang biaya nya tentu akan mahal.

Meluruskan Rambut Rebonding


Padahal saat ini sangat banyak cara dan metode alami untuk membuat rambut lurus meskipun tanpa rebonding seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini, namun tetap saja masih banyak sampai saat ini yang masih merebonding rambut untuk mendapatkan rambut lurus. Padahal hasil rebonding hanya bisa bertahan beberapa bulan dan rambut akan kusut jika tidak direbonding kembali.

Kali ini kami akan memberikan tips meluruskan rambut menggunakan bahan bahan alami seperti di bawah ini.

1. Lidah Buaya
Untuk mendapatkan rambut lurus sebenarnya cukup mudah dan jika mau bisa dimaksimalkan hanya dengan menggunakan lidah buaya, bagaimana caranya ? caranya cukup mudah dan cukup awam yaitu dengan mengoleskan cairan lidah buaya pada rambut secara merata dan diamkan selama 15 menit atau sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

Cara perawatan dengan lidah buaya saja jika dilakukan dengan rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal tak kalah dengan rebonding jika anda tidak percaya coba lakukan perawatan lidah buaya ini setiap hari sebelum mandi sore dan lakukan selama 1 bulan dan liha hasilnya pada bulan kedua.
Anda pasti akan puas dengan rambut anda karena lidah buaya tidak hanya membuat rambut lurus tetapi juga merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut menjadi lebat dan mencegah rambut bercabang.

Baca Juga: Inilah Penyebab Bibir Wanita Menjadi Hitam

2. Minyak Zaitun Dan Telur
Jika anda tidak mau menggunaka tips pertama karena terlalu sederhana maka anda dapat menggunakan tips kedua yang menurut saya cukup ribet, yaitu caranya kocok telur sebanyak 2 butir pada mangkok atau wadah tertentu lalu tambahkan 2sdm minyak zaitun ke dalam wadah telur tadi lalu jadikan masker rambut.

Caranya oleskan campuran telur dan minyak zaitun ke rambut secara merata lalu sisir ke bawah menggunakan sisir rapat atau dikenal dengan istilah sisir kutu lalu biarkan hingga benar benar kering dan rambut terasa sudah mengeras.

Cara kedua diatas sama sama baik untuk perawatan rambut anda tergantung pilihan anda mana yang ingin anda gunakan, jika saya memilih saya lebih mengguanakan perawatan dengan lidah buaya karena lebih simple dan sederhana.

Jika anda Tanya mana kedua tips diatas yang terbaik maka saya katakana sama sama baik untuk rambut karena tips diatas tidak hanya membantu rambut lururs tanpa rebonding tapi juga membantu menjaga kelembapan rambut serta menjadi nutrisi tambahan rambut.

Nah demikianlah informasi tentang Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

0 komentar:

Post a Comment