Referensi Kesehatan Anda

Tuesday, October 7, 2014

Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata Secara Alami

Sehatnya.com - Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata Secara Alami - Memiliki alis tebal dan lebat sangat diidam idamkan bagi kaum hawa karena selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, memiliki alis mata yang tebal juga dikenal sebagai wanita yang memiliki karismatik lebih di banding dengan yang tidak apakah benar atau tidak hanya lelaki yang dapat menilai nya.



Tapi menurut kebanyakan lelaki memang perempuan yang memiliki alis tebal lebih menarik dibanding yang tidak sebab selain menjadi daya tarik tersendiri ternyata alis tebal juga membuat wanita makin cantik dan makin dilirik oleh banyak pria. Oleh sebab itu tidak sedikit perempuan yang menyulam alis untuk mendapatkan alis tebal dan cantik.

Namun mendapatka alis tebal dan cantik sejatinya bisa dilakukan dengan penggunaan cara cara tradisional dan menggunakan bahan bahan alami yang hanya saja tidak diperhatikan oleh kebanyakan orang saat ini.

Baca Juga: Cara Merawat Kesehatan Mata

Tidak hanya alis mata, memiliki bulu mata yang lebat juga banyak diidamkan oleh wanita sebab dua factor ini benar benar dapat mewakili kecantikan wanita yang sebenar nya, wajar saja sebab wanita yang memiliki alis tebal dan bulu mata tebal benar benar cantik dipandang dan member kesan yang sangat baik.

Ada Beberapa cara untuk melebatkan alis dan bulu mata antara lain:

1. Kemiri
Buah kemiri dikenal sebagai salah satu alternative yang paling banyak digunakan untuk memanjangkan segala jenis bulu, dan juga efektif untuk memanjangkan bulu alis mata namun penggunaan kemiri tidak baik dan tidak disarankan digunakan pada bulu mata karena dapat menyebabkan mata buta jika serpihan serpihan kemiri masuk kedalam mata.
Cara Pakainya cukup gampang yaitu bakar kemiri pada arang lalu dinginkan setelah dingin oleskan pada bulu mata dan lakukan tips ini minimal 1 kali dalam seminggu. Penggunaan kemiri ini tidak hanya efektif memanjangkan bulu alis mata tetapi juga efektif memanjangkan bulu tubuh lainnya.

2. Potong Bulu Mata
Ada beberapa metode tradisional untuk memanjangkan bulu mata secara alami yaitu dengan cara memotong nya, maksud memotong bulu mata ini tidak boleh sampai habis cukup separoh nya saja sebab jika terlau habis tentu terlihat aneh mata tanpa bulu.

Nah manfaat memotong bulu mata ini dapat menyuburkan bulu mata dan melebatkan bulu mata sehingga lebih terlihat cantik. Metode pemotongan bulu mata ini sama halnya dengan memotong rambut bagian lainnya yang mana jika semakin sering dipotong maka semakin lebat yang tumbuh.

Nah itulah dia 2 Tips Menyuburkan bulu dan alis mata secara alami tips diatas bisa dipraktekkan dirumah anda karena anda tidak perlu mengeluarkan uang dan cukup bermodalkan kesebaran sebab yang namanya penggunaan bahan bahan alami bukan dapat dirasakan manfaat nya saat itu juga namun manfaat nya dapat dirasakan setelah beberapa bulan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata Secara Alami

1 komentar:

  1. indah sekali ya jika punya alis tebal sangat terlihat mempesona sekali dan terlihat cantik , jadi pingin hihi :p
    makasih ya infonya :)

    ReplyDelete