Referensi Kesehatan Anda

Tuesday, October 14, 2014

Tips Mencegah Lingkaran Hitam Di Bawah Mata

Sehatnya.com - Tips Mencegah Lingkaran Hitam Di Bawah Mata - Lingkaran hitam di bawah mata sering disebut sebagai mata panda merupakan salah satu masalah yang disebabkan oleh banyak faktor seperti perubahan hormon, faktor usia, kurang tidur dan masih banyak lagi.



Ada beberapa tips untuk mencegah lingkaran hitam di bawah mata yang bisa anda coba sehingga anda bisa terhindar dari yang namanya mata panda. Berikut Tips Mencegah Lingkaran Hitam Di Bawah Mata.

1. Cukup Tidur
Kurang tidur bisa menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata, jika anda sudah mulai sering kurang tidur setiap malam maka lingkaran hitam di bawah mata akan segera terlihat. Maka dari itu cukupi waktu tidur malam anda minimal 7-8 jam semalam.

2. Cukupi Kebutuhan Air
Untuk mencegah lingkaran hitam di bawah mata maka anda bisa mencukupi kebutuhan air untuk tubuh sehingga tubuh tidak dehidrasi maka dari itu biasakan minum 8 gelas air putih demi menghindari dehidrasi yang dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata.

3. Mentimun
Tips ketiga untuk mencegah dan mengatasi lingkaran hitam di bawah mata adalah dengan menggunakan irisan mentimun dan letakkan pada kelopak mata anda.

4. Minuman Soda
Untuk mencegah lingkaran hitam di bawah mata maka disarankan untuk mengurangi untuk minum minuman soda karena minuman soda dapat menyebabkan bawah mata terlihat membengkak dan terlihat gelap karena rata rata minuman soda mengandung pemanis buatan.

5. Vitamin C dan E
Cukup kebutuhan Vitamin C dan Vitamin E anda yang mana bisa anda dapatkan sayur, buah buahan dan ikan yang mengandung vitamin c dan e.

Nah itulah Tips Mencegah Lingkaran Hitam Di Bawah Mata semoga tips ini bermanfaat buat pembaca semua.

Baca Juga: Tips Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mencegah Lingkaran Hitam Di Bawah Mata

0 komentar:

Post a Comment