Referensi Kesehatan Anda

Saturday, November 8, 2014

Tips Cantik Alami Agar Mendapatkan Bibir Yang Merah

Sehatnya.com - Tips Cantik Alami Agar Mendapatkan Bibir Yang Merah - Memerahkan bibir secara alami mungkin tidak terpikirkan sebelum nya oleh banyak wanita, kebanyakan yang tahu hanya dengan lipstik untuk memerahkan bibir, padahal sebenarnya untuk mendapatkan bibir merah merona bisa menggunakan bahan bahan alami yang tentunya tanpa efek samping.



Kemudian salah satu penyebab bibir menjadi hitam yang banyak tidak diketahui oleh mayoritas wanita adalah lipstik, produk produk lipstik yang digunakan setiap hari dapat membuat bibir kehilangan warna alaminya maka dari itu jangan terlalu bergantung dengan produk lipstik andalan anda.

Mendapatkan bibir merah alami tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri sebab sangat jarang seorang wanita memiliki warna bibir merah alami, jarang bukan nya tidak ada sebab masih sering kita temui wanita wanita yang memiliki bibir merah alami tanpa kesan menggunakan lipstik. Kebanyakan wanita hanya menggunakan lipstik sebagai pemerah bibir bahkan sejak kecil saat bangku sekolah.

Nah untuk mendapatkan bibir merah secara alami maka sebaiknya sobat cantik menggunakan beberapa tips yang kami bagikan seperti di bawah ini.

Baca Juga: Cara Merawat Kulit Wajah Kering dan Kusam Secara Alami

1. Jangan membiasakan menggunakan lipstik
Bagi adik adik yang belum pernah menggunakan lipstik sebaiknya jangan membiasakan menggunakan lipstik, boleh menggunakan lipstik namun gunakan saat seperlunya saja jangan menggunakan setiap saat dan setiap hari karena bahan bahan pada produk lipstik yang digunakan tanpa disadari membuat bibir kehilangan warna aslinya sehingga menjadi hitam dan kecoklatan.

2. Jangan Membiasakan Menjilat Bibir
Menjilat bibir agar selalu terlihat mengkilap dan basah sering kita temui pada sebagian besar wanita, padahal nyatanya menjilat bibir justru membawa efek yang tidak baik, mereka tidak sadar ternyata prilaku menjilat bibir dapat membuat bibir menjadi lebih hitam dan lebih mudah kering. Oleh sebab itu tinggalkan kebiasaan menjilat bibir anda jika ingin mendapatkan bibir merah alami.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan salah satu tanaman dengan khasiat nya yang luar biasa, serta manfaat lidah buaya untuk memerahkan bibir secara alami sudah dikenal sejak lama dan untuk cara pakai nya pun sederhana dan mudah untuk dikerjakan yaitu siapkan tanaman lidah buaya dan gunakan gel pada lidah buaya kemudian oleskan pada bibir anda dan pijat secara perlahan. Kandungan antioksidan pada lidah buaya akan membantu menghilangkan warna hitam pada bibir anda.

4. Buah Mentimun
Buah mentimun adalah salah satu buah yang memiliki manfaat untuk memerahkan bibir secara alami cara pakainya juga cukup mudah yaitu siapkan satu buah mentimun segar kemudian kupas kulit nya dan blender hingga menjadi halus namun jangan sampai terlalu cair. Setelah itu oleskan buah mentimun yang sudah di blender tadi pada bibir anda secara teratur dan lihat hasil nya dalam 4 minggu.

5. Madu
Madu tidak saja bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh manusia namun madu juga bermanfaat sebagai alternatif untuk perawatan kecantikan kulit dan memerahkan bibir secara alami cara pakai nya pun sangat mudah anda hanya harus mengoleskan madu ke bibir secara merata lalu pijat dan gosok bagian bibir yang hitam secara perlahan dan gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah demikianlah informasi tentang Tips Cantik Alami Agar Mendapatkan Bibir Yang Merah silahkan gunakan salah satu tips diatas dan praktekkan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal dan terlebih lagi hindari merokok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cantik Alami Agar Mendapatkan Bibir Yang Merah

0 komentar:

Post a Comment