Referensi Kesehatan Anda

Thursday, March 12, 2015

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Cepat dan Aman

Sehatnya.com Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Cepat dan Aman - Tahi lalat merupakan tanda atau bawaan manusia sejak lahir, masing masing individu pasti memiliki yang namanya tahi lalat entah itu di wajah, di kaki, di tangan ataupun di bagian tubuh lainnya. Tahi lalat memiliki 2 jenis yaitu tahi lalat hidup atau tahi lalat yang makin lama makin besar dan kedua ada tahi lalat mati yaitu tahi lalat yang tidak berubah ukuran sejak kita masih kecil. Sebagian orang tidak ada yang mempermasalahkan tahi lalat khusus nya tahi lalat mati namun bagi orang yang memiliki tahi lalat hidup yang semakin lama semakin membesar merupakan masalah yang harus dihilangkan.



Cara menghilangkan tahi lalat hidup sebenarnya masih pro kontra sebab ada yang melarang menghilangkan tahi lalat dengan alasan dampak berbahaya di kemudian hari, namun ada yang membolehkan sehingga fenomena menghilangkan tahi lalat masih diragukan apakah boleh dihilangkan atau tidak.

Penyebab dilarang nya menghilangkan tahi lalat karena memang tahi lalat merupakan bagian yang sensitif, tidak boleh diusik, apalagi dipecahkan karena dapat menyebabkan penyakit berbahaya salah satunya adalah tumor.

Maka dari itu dalam kesempatan ini kami tidak merekomendasikan bagi anda yang ingin mengusik tahi lalat ataupun berniat menghilangkan nya sebab bagi orang awam yang tidak tahu proses dan prosedur menghilangkan tahi lalat akan berakibat fatal di kemudian hari, maka dari itu jika tahi lalat anda merupakan masalah yang sangat mengganggu dan terus membesar atau anda memiliki tahi lalat yang sangat banyak di wajah dan rasanya tidak normal maka sebaiknya konsultasikan lah ke dokter dan tanyakan apakah fenomena yang anda alami normal atau tidak, jika tidak biasanya akan diambil langkah pengobatan seperti laser atau pembedahan (operasi).

Baca Juga: Cara Memutihkan Wajah Dengan Obat Tradisional

Sedangkan bagi anda yang memiliki tahi lalat hidup yang masih dalam kategori normal sebaiknya jangan lah diusik dan diganggu tahi lalat anda, biarkan saja sebab tahi lalat merupakan bawaan dan tanda pengenal atau identitas diri kita yang diberikan oleh tuhan kepada ciptaanya.

Kemudian terakhir jangan mencoba menghilangkan tahi lalat anda dengan produk kosmetik atau menggunakan teknik yang belum diketahui kebenaran nya, sebab sekali tahi lalat diusik khusus nya tahi lalat hidup maka dampak nya dapat berbahaya, sebab tahi lalat dapat menciptakan tumor, dan dalam istilah kedokteran sesuatu yang menonjol pada tubuh merupakan tumor, termasuk bisul dan tahi lalat, jadi dapat disimpulkan tahi lalat hidup anda merupakan tumor jinak yang tidak apa apa namun ketika diusik tahi lalat bisa menjadi tumor ganas yang berbahaya. Maka dari itu kami ingatkan sekali lagi jika tahi lalat yang anda miliki masih dalam keadaan normal dan tidak mengganggu baik fisik maupun non fisik sebaiknya jangan diusik apalagi DIPECAHKAN.

Dan jangan langsung percaya dengan tips dan trik menghilangkan tahi lalat yang banyak bertebaran di internet jika anda sendiri masih meragukan cara dan tips tersebut, jika memang tahi lalat anda mengganggu dan ingin segera dihilangkan tak ada yang lebih aman dan lebih baik selain pergi berkonsultasi dengan dokter di kota anda. demikianlah artikel tentang Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Cepat dan Aman semoga tulisan ini dapat mencerahkan dan bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Cepat dan Aman

0 komentar:

Post a Comment