Referensi Kesehatan Anda

Thursday, July 3, 2014

Manfaat Daun Binahong Untuk Jerawat Batu

Sehatnya.comManfaat Daun Binahong Untuk Jerawat - Daun binahong merupakan daun yang saat ini banyak digunakan untuk pengobatan, namun kali ini kita akan membahas manfaat daun binahong untuk jerawat, bagaimana manfaat nya dan bagaimana cara pemakaiannya.



Daun binahong merupakan tanaman yang tumbuh di dataran tinggi maupun dataran rendah, tanaman ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk mengobati berbagai penyakit dalam hal ini juga termasuk jerawat.

Bagaimana Penggunaan Daun Binahong Untuk Jerawat?

Penggunaannya bisa digunakan dengan 2 cara yaitu dengan masker ataupun dengan dikonsumsi, untuk masker bisa menggunakan masker daun binahong dan pakaikan pada wajah secara teratur untuk pengobatan dari luar.

Baca Juga: Manfaat Tanaman Kumis Kucing Bagi Kesehatan

Sedangkan dengan cara konsumsi sangat baik untuk pengobatan dari dalam yaitu dengan cara membuat jus daun binahong kemudian tambahkan madu agar memberikan rasa yang lebih segar, kemudian lakukan dua cara ini sampai hasil terlihat.

Bagaimana sangat mudah bukan ??

Demikianlah artikel tentang Manfaat Daun Binahong Untuk Jerawat semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan akhir kata selamat mencoba dan lihat perbedaannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Daun Binahong Untuk Jerawat Batu

0 komentar:

Post a Comment