Referensi Kesehatan Anda

Sunday, March 23, 2014

About Us

Sehatnya.com adalah sebuah situs yang memberikan informasi kesehatan untuk pembaca setia dan untuk kesehatan semua pembaca, blog ini memiliki beragam informasi kesehatan yang dibutuhkan oleh pembaca di mana pun berada. Untuk saat ini situs Sehatnya.com ditulis oleh berbagai latar belakang penulis masing masing penulis tidak menuliskan namanya dan tidak menggunakan email pribadi mereka. Masing masing penulis yang mencurahkan tulisan dan idenya di blog ini sudah diberikan akses email dan pasword untuk login ke situs Sehatnya.com ketika ingin menulis oleh pendiri atau pemilik blog.

Masing masing penulis sudah mengerti dan paham etika dalam menulis di situs blog yaitu saling menghargai sesama blogger dengan cara tidak mengcopy paste artikel blog orang lain, penulis menulis semua artikel berdasarkan pengalaman, kisah nyata, serta sumber sumber relevan dan terpercaya. Namun setiap tulisan yang ditulis sudah pasti berbeda dan tidak ada unsur copy paste yang tentunya melanggar etika blogger yang sama sama mencari nafkah di dunia online.  Untuk Saat ini penulis di blog ini yang diberi akses untuk menulis ide dan buah pikirnya hanya 4 orang saja termasuk pemilik blog.

Berikut Visi kami.


Situs Sehatnya.com ingin menjadi sebuah situs yang bermanfaat bagi khalayak banyak serta menjadi referensi banyak orang dalam mencari informasi atas masalah dan kesehatan mereka. 

Situs Sehatnya.com memberikan informasi dan artikel ditulis dengan original dan bukan Copy Paste sebab kami sangat membenci plagiat dan menciplak konten dari situs lain.

Situs Sehatnya.com memiliki artikel dan informasi yang bisa dipertanggung jawabkan ke orsinilannya, kami membuat artikel secara manual, dari berbagai informasi, dengan cara sebelum kami menulis informasi kami memahami permasalahan tersebut lebih dulu. Setelah permasalahan kami pahami lalu kami tulis dengan gaya penulisan kami sendiri dan tentunya tidak akan sama dengan situs lain sebab situs Sehatnya.com bukan situs PLAGIAT.

Sumber tulisan kami dari berbagai macam sumber, seperti buku buku kesehatan, majalah kesehatan, majalah kecantikan, situs kesehatan, dll. Yang pastinya akan ditulis secara unik dan berbeda dari yang lainnya.

Kami sangat menghargai karya orang lain oleh sebab itu kami tidak mengcopy paste artikel orang lain dan kami berharap orang lain juga tidak mengcopy paste blog kami karena jika anda melakukan kecurangan dengan copy paste maka kami tidak akan segan segan melaporkan ke google agar situs anda segera di hapus oleh google karena merupakan situs plagiat.

Oleh sebab itu kami harapkan mari kita sama sama berantas PLAGIAT dari bumi indonesia ini, sehingga tidak ada lagi yang dirugikan akibat tindakan PLAGIAT yang bisanya hanya merugikan orang lain dengan cara yang hanya menguntungkan dirinya sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : About Us

0 komentar:

Post a Comment