Referensi Kesehatan Anda

Thursday, July 3, 2014

Susu Tinggi Protein Untuk Suplemen Fitnes

Sehatnya.com - Susu Tinggi Protein Untuk Suplemen Fitnes - Susu merupakan salah satu penunjang penting dalam pertumbuhan tubuh, susu tidak hanya baik untuk tulang saja namun susu juga sangat baik untuk meningkatkan massa otot.



Semua susu sebenarnya sangat baik bagi tubuh namun ada beberapa susu yang alangkah lebih baik digunakan semestinya, maksud nya disini jika anda adalah seorang yang sering latihan fitnes tentu saja mobilitas tubuh anda lebih keras dari orang yang tidak fitnes, oleh sebab itu orang yang fitnes memerlukan susu yang sesuai dengan pekerjaan tubuhnya.

Jawabannya adalah susu dengan Whey Protein, Susu Whey Protein tinggi sangat baik dalam meningkatkan massa otot ketika melakukan latihan beban ataupun fitnes makanya jangan asal minum susu lihat lah susu yang sesuai kebutuhan anda.

Baca Juga: Cara Memilih Suplemen Fitnes Terbaik

Apakah Boleh Minum Susu Kental Manis Biasa untuk suplemen fitnes? Jawabannya boleh boleh saja namun nutrisi susu kental manis tentu tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda yang secara teratur bekerja dengan keras.

Jadi Apa Saran Untuk Susu Yang Lagi Program Latihan Fitnes??

Saran saya ada dua yaitu Susu Appeton weight Gain dan L-Men, tinggal pilih sesuai selera saja kalau untuk nutrisi keduanya hampir sama, yaitu sama sama memiliki kandungan gizi yang sangat baik, sangat cocok untuk menambah berat badan anda, bagi yang masih kurus.

Demikianlah artikel kali ini tentang Susu Tinggi Protein Untuk Suplemen Fitnes semoga bisa menjadi tambahan informasi bagi kita semua yang membutuhkan informasi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Tinggi Protein Untuk Suplemen Fitnes

0 komentar:

Post a Comment