Referensi Kesehatan Anda

Wednesday, August 6, 2014

Penyebab Terjadinya Penyakit Lemah Jantung

Sehatnya.comPenyebab Terjadinya Penyakit Lemah Jantung - Penyakit jantung lemah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, penyakit ini terjadi karena kemampuan jantung menurun sementara kita ketahui fungsi jantung adalah memompa darah ke seluruh tubuh sehingga jika terjadi kerusakan pada jantung yang membuat kemampuan jantung memompa darah menjadi lemah maka bisa berakibat fatal jika tidak segera dikonsultasikan ke dokter jantung.



Penyebab dari jantung lemah adalah Darah Tinggi, kenapa darah tinggi bisa menjadi penyebab jantung lemah? untuk orang kedokteran tentu sudah pasti tahu penyebab dari lemah jantung namun sebagian orang awam tentu masih banyak yang tidak tahu.

Penyebab lemah jantung terjadi karena jika darah tinggi maka pekerjaan jantung memompa darah semakin keras dari biasanya oleh sebab itu hindari darah tinggi karena dapat membuat jantung bekerja keras sehingga otot otot jantung menjadi besar.

Jika otot lengan atau otot bahu kita semakin besar maka kekuatan fisik kita akan bertambah namun pada otot jantung sebalik nya jika otot jantung bertambah besar maka kekuatan nya menurun.

Nah saya kira demikianlah artikel Penyebab Terjadinya Penyakit Lemah Jantung semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Terjadinya Penyakit Lemah Jantung

1 komentar: