Referensi Kesehatan Anda

Saturday, August 16, 2014

Tanda Tanda Awal Kehamilan

Sehatnya.comTanda Tanda Awal Kehamilan - Kehamilan bagi pasangan yang sudah menikah merupakan anugerah sekaligus kabar bahagia bagi suami istri namun terkadang baik istri maupun suami kadang sulit untuk mengetahui ciri ciri awal dari kehamilan sehingga baru tahu setelah cukup lama istri dalam keadaan hamil.



Secara kasat mata sebenar nya kehamilan bisa dilihat dengan tanda tanda yang mudah dikenali seperti mulai nya muntah muntah dan mudah lelah juga salah satu indikasi dari Tanda Tanda Awal Kehamilan.

Berikut Tanda Tanda Awal Kehamilan:

1. Mual

Sering mual dan muntah muntah merupakan salah satu ciri khas paling mudah untuk dilihat ketika ibu sedang hamil, Mual yang dirasakan ibu hamil disebabkan karena adanya peningkatan hormon di dalam perut yang dapat menimbulkan rasa mual.

2. Mudah Lelah

Mudah lelah juga bisa diartikan sebagai tanda tanda awal kehamilan sebab dalam periode ini ibu hamil akan sangat mudah lelah, hal ini dikarenakan tubuh anda sedang menyesuaikan diri dengan calon anak dalam kandungan yang mengakibatkan kinerja tubuh ibu semakin meningkat.

3. Kram Perut

Dalam periode kehamilan kram perut akan sering terjadi pada ibu hamil, oleh sebab itu kram perut merupakan salah satu ciri ciri awal kehamilan yang bisa dirasakan.

4. Pusing

Dalam periode awal kehamilan calon ibu akan mudah pusing ini disebabkan adanya peningkatan jumlah pasokan darah ke seluruh tubuh sehingga menyebabkan pusing atau sakit kepala yang terjadi pada waktu tertentu.

5. Punggung Sakit

Dalam periode awal kehamilan sang calon ibu juga akan merasakan kram atau nyeri pada punggung padahal sebelumnya tidak pernah, nah indikasi ini adalah salah satu ciri ciri awal dari kehamilan.

Nah demikianlah Tanda Tanda Awal Kehamilan yang bisa dijadikan pedoman anda bagi calon ibu yang saat ini memang sedang hamil muda, demikian informasi ini semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda Tanda Awal Kehamilan

0 komentar:

Post a Comment