Referensi Kesehatan Anda

Monday, September 22, 2014

Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Cepat Dan Alami

Sehatnya.com - Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Cepat Dan Alami - Bulu atau rambut ketiak merupakan bulu yang tumbuh di sekitar ketiak atau di bawah lengan kita, bagi sebagian orang khusus nya perempuan memiliki bulu ketiak dapat menyebabkan kurang percaya diri oleh sebab itu tak jarang jika banyak dari perempuan rela melakukan apapun agar dapat mengilangkan bulu ketiak.

Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Cepat Dan Alam


Bagi wanita yang suka berpenampilan seksi tentu saja bulu ketiak akan mengurangi rasa percaya diri karena tidak mungkin seorang perempuan cantik berpakaian seksi namun terselip rambut ketiak yang lebat di sela sela lengan nya tentu akan sangat memalukan.

Bisakah menghilangkan rambut ketiak secara cepat ? Sangat bisa banyak sekali metode yang bias anda gunakan dan yang anda inginkan mulai dari mencukur bulu ketiak, mencabut, sampai dengan bantuan lainnya. Nah pada ulasan kali ini akan kami berikan beberapa metode untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami baik secara tradisional maupun secara modern.

Berikut Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami:

1. Mencukur
Mencukur bulu ketiak bisa dikatakan sebagai metode lama dan tradisional sebab hampir semua orang pernah mencukur bulu ketiak mereka, namun banyak keluhan yang didapatkan setelah mencukur bulu ketiak seperti iritasi, luka pada kulit ketiak, dan semakin cepat nya tumbuh bulu ketiak. Memang metode mencukur rambut ketiak ini sangat cepat dalam menghilangkan rambut ketiak anda tapi yang harus anda perhatikan mencukur dapat menyebabkan bulu ketiak semakin kasar, semakin keriting dan semakin lebat. Jadi tips mencukur bulu ketiak ini kurang disarankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tapi jika anda ingin mencoba tidak ada salahnya juga.

Baca Juga: Tips Untuk Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik

2. Mencabut
Untuk tips kedua ini juga sangat familiar bagi kita mungkin sebagian orang sudah pernah mencabut bulu ketiak mereka, namun kami ingin memberikan tips ampuh dalam mencabut bulu ketiak dengan mudah dan cepat. Caranya cari abu rokok di dalam asbak lalu abu rokok tersebut oleskan pada rambut ketiak anda maka akan terasa rambut ketiak semakin kasar dan cabutlah dengan tangan anda maka tidak akan sakit dan hasil nya pun lebih bersih dan cepat.

3. Laser
Bagi anda yang ingin menghilangkan rambut ketiak secara Permanen maka metode laser bisa anda gunakan karena lebih cepat dan hasilnya pun lebih maksimal karena hanya sekali treatment laser maka rambut ketiak akan hilang secara permanen dan anda pun akan mendapatkan kulit ketiak yang mulus dan halus.

4. Waxing
Mungkin waxing adalah salah satu cara yang cepat untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami. Namun cara ini menurut saya tidak efektif jika bulu ketiak anda sudah kasar karena jika mencabut bulu ketiak yang kasar dengan metode waxing menurut saya akan sakit. Metode waxing pada bulu ketiak hanya cocok bagi bulu ketiak yang masih halus atau belum kasar. Namun itu semua kembali kepada anda apakah mau mencoba waxing walau buluketiak kasar?

Nah itulah beberapa Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dengan Cepat yang bias anda praktekkan dirumah, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Cepat Dan Alami

0 komentar:

Post a Comment