Referensi Kesehatan Anda

Wednesday, September 10, 2014

Cara Meredakan Nyeri Pada Gigi Secara Cepat

Sehatnya.comCara Meredakan Nyeri Pada Gigi Secara Cepat - Sakit gigi yang menyerang memang menciptakan suasana yang sangat tidak menyenang kan, rasa nyeri pada gigi bisa seperti nyut nyutan dan juga seperti terasa gusi mau pecah. Dan sakit gigi juga membuat kita mudah naik emosi.



Namun jika anda sering mengalami sakit gigi yang tiba tiba ada kini anda jangan khawatir sebab kami akan memberikan beberapa tipa yang bisa anda praktekkan ketika nyeri gigi menyerang, tipa yang kami berikan ini pun bahan bahan alami yang mudah didapat di rumah anda.

Berikut Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi:

1. Batu es
Batu es bisa menjadi alternatif pertama yang bisa anda coba ketika gigi anda sakit, karena rasa dingin pada batu es dapat mengurangi rasa nyeri pada gigi anda. Cara pakai nya balut es batu dengan kain tipis lalu letakkan pada area yang nyeri pada gigi.

Baca Juga: Cara Membersihkan Karang Gigi Dengan Obat Tradisional

2. Timun Dingin
Anda punya stock buah timun yang di dinginkan di kulkas ? jika ya silahkan jadikan buah timun tersebut sebagai alternatif menghilangkan nyeri pada gigi secara cepat dengan cara iris timun seperti irisan biasa lalu jadikan timun dingin tadi sebagai kompresan pada gigi yang sakit.

3. Air Garam
Ada tips tradisional menghilangkan sakit gigi dengan cepat yang telah dilakukan oleh orang tua sejak zaman dahulu yaitu membuat larutan air garam hangat lalu dijadikan sebagai obat kumur kumur, cara tradisional ini ampuh meredakan nyeri pada gigi sekaligus larutan air garam hangat yang dikumur kumur dapat membunuh bakteri di dalam gigi yang menyebabkan sakit gigi.

Nah itulah beberapa tips yang bisa anda coba dirumah anda jikalau anda merasa sakit gigi yang tak tertahankan oleh sebab itu rawatlah gigi anda sejak dini jangan sampai dikemudian hari anda menderita sakit gigi demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga artikel tentang Cara Meredakan Nyeri Pada Gigi Secara Cepat bisa bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meredakan Nyeri Pada Gigi Secara Cepat

0 komentar:

Post a Comment