Referensi Kesehatan Anda

Monday, September 22, 2014

Tips Untuk Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik

Sehatnya.com - Tips Untuk Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik - Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang  sangat penting untuk dijaga dan dirawat agar terlihat cantik setiap hari. Apalagi memiliki kuku panjang membutuhkan perawatan yang ekstra agar kuku panjang terlihat cantik tidak kuning dan tidak terlihat kusam.

Cara Merawat Kuku Panjang Agar Cantik


Kuku sama halnya dengan wajah yang juga membutuhkan perawatan yang ekstra jika tidak dirawat kuku akan menjadi kuning, dan kurang menarik untuk dilihat. Bagi kebanyakan wanita yang memperhatikan penampilan mereka, biasanya merawat kuku sama pentingnya dengan merawat bagian tubuh yang lain.

Nah berikut ini kami akan menjelaskan cara perawatan kuku yang baik yang dapat anda coba dirumah nantinya, pastinya tips yang akan kami berikan ini tidak akan membuat anda merogoh kocek yang banyak untuk mempercantik kuku anda.

Berikut Tips Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik:

1. Jeruk Nipis
Merawat kuku dengan jeruk nipis sangat baik untuk memperindah kuku panjang anda, selain dapat mengharumkan tangan anda jeruk nipis juga membantu kuku menjadi lebih putih dan bersinar dan menhilangkan noda noda yang menempel pada kulit terluar kuku. Cara memakainya cukup mudah yaitu dengan membelah jeruk nipis menjadi dua kemudian gosokkan pada kuku bagian luar dan juga bagian dalam agar bersih merata.

2. Lidah Buaya
Lidah buaya tidak saja bermanfaat bagi rambut tetapi juga tanaman lidah buaya bermanfaat bagi kuku agar terlihat lebih putih dan bening tanpa noda yang membuat kuku kusam, caranya cukup gampang ambil beberapa bagian lidah buaya lalu potong dan oleskan cairan lidah buaya pada seluruh permukaan kuku baik bagian luar maupun bagian dalam. Gosok perlahan lahan gel atau cairan lidah buaya pada kuku yang ingin dibersihkan maka anda akan melihat kuku lebih bening dan cantik.

Baca Juga: Cara Mengurangi Nyeri Ketika Haid

3. Bawang Putih
Bawang putih tidak hanya digunakan pada orang memasak saja tetapi bawang putih juga bermanfaat untuk membantu merawat kuku anda caranya cukup gampang yaitu dengan cara menumbuk bawang putih hingga halus lalu, oleskan pada permukaan yang ingin dibersihkan lalu lihat hasilnya. Lakukan tips ini setiap hari agar mendapatkan kuku yang kuat dan cantik secepat yang kamu inginkan.
Nah itulah beberapa tips yang wajib kamu coba untuk membantu mempercantik kuku panjang kamu, memang memiliki panjang membawa kebangaan tersendiri apalagi kuku panjang yang putih, cantik dan bening tentunya.

Demikianlah informasi tentang Tips Untuk Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Untuk Merawat Kuku Panjang Agar Terlihat Cantik

0 komentar:

Post a Comment