Referensi Kesehatan Anda

Thursday, October 16, 2014

Tips Langsing Alami Tanpa Diet Dan Olahraga

Sehatnya.comTips Langsing Tanpa Olahraga - Mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal identik dengan olahraga yang rutin serta melakukan program diet yang menyiksa, sehingga banyak sekali orang yang menyerah karena tidak memiliki waktu untuk berolahraga dan tidak ingin melakukan program diet. Padahal sebenarnya mendapatkan tubuh langsing dan ideal bisa dilakukan dengan tanpa olahraga yang menyiksa dan melelahkan, bagaimana caranya ?



Caranya cukup mudah untuk dilakukan meskipun mudah untuk dilakukan namun tips ini sangat sering diabaikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Apa tips nya yaitu mengatur pola tidur yang tepat. Maksudnya bagaimana ?

Maksud nya untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal anda hanya cukup mengatur kapan waktu tidur anda dan kapan waktu bangun anda dan lakukan setiap saat seperti itu sampai menjadi kebiasaan.

Baca Juga: Rumus Menghitung Berat Badan Ideal

Jangan membiasakan melalaikan waktu tidur, sebagai contoh biasanya anda tidur jam 10 malam namun karena ada acara atau pekerjaan yang harus diselesaikan maka anda menunda sampai jam 11 atau jam 12 malam, nah inilah yang tidak benar.

Menurut survey yang dilakukan kepada 300 wanita yang berusia 25 tahun mereka disuruh untuk mencatat dan memperhatikan kebiasaan tidur mereka selama kurang lebih 3 minggu. Dan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa wanita yang memiliki kebiasaan tidur teratur cenderung memiliki lemak yang sedikit.

Sedangkan mereka yang memiliki kebiasaan tidur tidak teratur memiliki kelebihan lemak dibanding yang tidur dengan teratur. Kemudian penelitian lain menunjukkan bahwa orang yang memiliki kebiasaan tidur tidak teratur atau kurang tidur akan memiliki kecendrungan lebih banyak mengkonsumsi makanan dan kalori dibanding mereka yang memiliki kebiasaan tidur baik.

Kesimpulan nya untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal tanpa olahraga bisa dimulai dengan memperhatikan kebiasaan tidur anda dan jangan sampai tubuh kurang tidur. Demikian penjelelasan kami mengenai Tips Langsing Tanpa Olahraga semoga saja bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Langsing Alami Tanpa Diet Dan Olahraga

0 komentar:

Post a Comment