Referensi Kesehatan Anda

Friday, November 28, 2014

Apakah Suntik Varises Itu Sakit

Sehatnya.com Apakah Suntik Varises Itu Sakit - Suntik varises merupakan salah satu suntik yang ditakutkan banyak orang sehingga tidak heran jika orang orang terpaksa lah yang mau melakukan suntik varises. Seperti mereka yang terpaksa suntik varises karena akan melakukan tes kesehatan anggota polisi ataupun tentara.



Sebelumnya kami sudah menjelaskan sedikit informasi tentang apa itu varises dan berapa biaya untuk suntik varises pada artikel yang berjudul Berapa Biaya Suntik Varises sebaiknya anda baca juga artikel yang kami sarankan diatas untuk memperluas wawasan anda tentang varises. Kali ini kami tidak akan menjelaskan lagi apa itu varises karena sudah kami jelaskan pada tautan yang di bold hitam di atas.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagi kan informasi apakah suntik varises itu sakit ? Sehingga bagi anda yang akan melakukan suntik varises lebih mempersiapkan diri dan mental. Baiklah kami akan segera mulai menceritakan pengalaman kami tentang apakah benar suntik varises itu sakit.

Baca Juga: Berapa Harga Suntik Varises

Jika ditanya sakit sudah pasti saya jawab sakit karena bohong orang yang bilang tidak sakit, dan bohong juga mereka yang bilang hanya seperti digigit semut itu semua bohong kalau diasumsikan seperti digigit semut maka saya akan mengatakan yang menggigit adalah rajanya semut atau semut afrika, ahahaa.

Saya akan memberikan gambaran sehingga anda bisa membayangkan bagaimana sakitnya suntik varises ? namun tentu saja ukuran sakit pada masing masing orang berbeda apalagi bagi orang orang yang takut dengan jarum, namun saya akan memberikan informasi yang bisa menjadi gambaran anda.

Sakit suntik varises itu bisa dibilang suntik tersakit ketiga yang pernah saya alami masih ada suntik yang paling sakit yang pernah saya alami. Suntik paling sakit yang pernah saya alami adalah suntik saat membius ketika mencabut kuku, yang mana kuku saya kemasukan kulit kedondong yang cukup panjang dan besar masuk sampai separoh kuku saya. dan sampai dirumah sakit direkomendasikan dokter untuk segera dicabut agar kulit kedondong yang masuk ke kuku bisa keluar.

Nah saat suntik untuk membius ibu jari tangan yang akan diangkat kukunya saya mendapat suntikan sebanyak 3 kali dan semuanya benar benar sangat sakit sampai saya menjerit paling keras di rumah sakit rasanya seperti 100 kali lebih sakit dari suntik varises dan 50 kali lebih sakit dari suntik saat sunatan. Saya sudah pernah terpijak paku berkarat dan masuk ke telapak kaki, sudah pernah digigit lipan namun belum ada yang melebihi sakitnya suntik mencabut kuku.

Sedangkan Suntik tersakit yang kedua adalah saat suntik sunatan mungkin sebagian laki laki sudah merasakan sakit nya suntik sunatan apalagi ketika bius nya sudah habis rasanya gimana gitu, ahaha.

Sedangkan suntik yang sakit ketiga yang pernah saya rasakan adalah suntik varises, sakit nya sebenarnya tidak terlalu sakit namun jika diurutkan maka suntik varises mendapat urutan ketiga yang paling sakit seingat saya. Jika dibandingkan dengan pengalaman digigit lipan maka jauh lebih sakit digigit lipan. Namun bisa saya katakan suntik varises lebih sakit dari infus dan lebih sakit dari donor darah.

Menurut saya infus dan donor darah tidak terlalu sakit namun perih yang ditimbulkan saat donor darah lebih lama dibanding sakitnya suntik varises. Sebab ketika suntik varises sakitnya hanya ketika memasukkan jarum saja setelah semua selesai tidak sakit lagi dan tidak ada efek perih dan ngilu lagi seperti perih selesai mendonor darah yang bisa berlangsung 2 hari.

Jika sudah selesai melakukan suntik varises maka kamu akan merasakan langkah kaki yang lebih berat dan kaku dari biasa, namun wajar dan tidak usah khawatir, sebab dalam 3 hari anda sudah bisa berjalan layaknya orang normal namun dalam 1-2 hari pertama sebaiknya berjalan secara pelan saja. Dan jangan melakukan lari atau jogging selama seminggu setelah suntik varises.

Dan penting juga diketahui setelah melakukan suntik varises sebaiknya anda selalu meluruskan kaki dan hindari melipat kaki atau duduk bersila karena takut varises kembali keluar. Namun yang harus anda ketahui adalah bahwa sakit tidak nya suatu suntikan tergantung sugesti anda ketika anda takut sebelum suntik maka anda akan merasa lebih sakit. Jika anda berani dan santai maka tidak terlalu sakit.

Nah demikianlah artikel kali ini tentang Apakah Suntik Varises Itu Sakit semoga informai ini dapat berguna dan bermanfaat bagi pembaca semua. Lebih dan kurang saya ucapkan mohon maaf dan akhir kata terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah Suntik Varises Itu Sakit

0 komentar:

Post a Comment