Referensi Kesehatan Anda

Thursday, November 27, 2014

Berapa Harga Suntik Varises?

Sehatnya.comBerapa Harga Suntik Varises? - Baiklah dalam kesempatan ini saya akan share sedikit pengalaman saya tentang harga dan biaya dari suntik varises atau suntik urat kaki, namun sebelum itu ada baiknya kita mengenal apa itu suntik varises ? mungkin sebagian pembaca belum tahu dan sebaliknya saya yakin bagi calon pendaftar polisi atau tentara saya yakin 100% mereka mengenal yang namanya suntik varises.

Gambar varises di kaki

Suntik Varises merupakan suntikan untuk menghilangkan urat atau pembuluh darah yang timbul di atas betis bagian belakang dan bentuk varises biasanya menggumpal. Dengan suntik varises maka akan mampu menekan pembuluh darah kembali ke dalam namun hanya untuk beberapa waktu saja yaitu paling lama hanya bertahan selama 6 bulan dan setelah itu akan kembali seperti semula.

Kenapa saya katakan calon pendaftar polisi dan tentara atau angkatan lainnya pasti mengenal varises ? ya sebab dalam proses tes kesehatan suatu instansi kepolisian atau tentara maka akan melalui yang namanya pengecekan varises pada atas betis bagian belakang. Oleh sebab itu tidak heran jika calon pendaftar atau yang sudah lulus pasti mengenal yang namanya suntik varises.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Stres Akut

Jika anda mencari informasi ini maka saya yakin anda juga salah satu calon pendaftar polisi ataupun tentara, sebab hanya mereka sajalah yang sering membutuhkan informasi tentang suntik varises. Nah jika anda tidak tahu berapa anggaran yang harus disiapkan untuk biaya suntik varises maka dalam kesempatan ini kami akan share pengalaman kepada anda semua.

Untuk biaya suntik varises berkisar antara RP. 100.000 - Rp. 150.000 per suntikan, biasanya saat suntik varises bisa mencapai puluhan kali jika varises anda terlalu parah dan terdapat pada dua kaki anda. Sewaktu saya suntik varises saya hanya mendapatkan 6 suntikan di kaki kanan kebetulan hanya kaki kanan sajalah yang ada varises nya dan kaki kiri setelah pengecekan dokter tidak ada dan tidak perlu suntik. Sementara teman saya yang juga melakukan suntik varises bersamaan dengan saya mendapat suntikan sampai dengan 15 kali untuk kedua kakinya yang memang memiliki varises lebih banyak dari saya.

Jadi anda bisa menghitung sendiri biaya yang harus dikeluarkan jika suntikan 100 ribu sekali suntik maka 10 suntikan anda harus menyiapkan 1-1.5 juta rupiah. Berapa biaya suntik varises saya? Seingat saya biaya suntik varises saya untuk 6 kali suntikan waktu itu mencapai 800.000 rupiah. Nah itulah beberapa gambaran biaya yang harus anda siapkan untuk biaya suntik varises anda.

Cara melihat banyak varises di kaki anda cukup mudah anda cukup melakukan squat jump sebanyak 10-20 kali kemudian jinjit kaki anda dan lihat di atas betis anda atau tepat dibelakang lutut anda dan lihat berapa banyak pembuluh darah atau urat yang menggumpal keluar setelah melakukan squat jump. Ingat varises bukanlah pembuluh darah yang berada di samping betis atau di depan kaki yang berukuran besar. Varises hanya dapat dilihat di atas betis tepat di belakang tempurung lutut anda dan berbentuk urat yang menggumpal. Jika kedua kaki anda terlihat memiliki banyak varises yang menggumpal maka anda juga harus menyiapkan uang yang cukup banyak untuk biaya pengobatan nya.

Nah demikianlah share pengalaman pribadi dari saya kali ini tentang Berapa Harga Suntik Varises? semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua terutama calon calon akpol, brigadir polri, dan tamtama polri atau juga calon angkatan darat, angkatan laut, maupun angkatan udara semoga anda berhasil mendaftar dan lulus dengan memuaskan.

Baca Juga: Apakah Suntik Varises Itu Sakit?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Harga Suntik Varises?

0 komentar:

Post a Comment