Referensi Kesehatan Anda

Monday, April 20, 2015

Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan Bahan Alami

Sehatnya.comCara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan Bahan Alami - Memiliki wajah dengan permukaan yang halus dan cerah merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita, sehingga banyak yang rela melakukan perawatan rutin baik ke salon maupun menggunakan produk produk kecantikan yang berharga sangat mahal. Padahal sebenarnya cara menghaluskan wajah bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami yang mudah serta tanpa biaya dan yang paling penting bebas dari resiko efek samping di kemudian hari.



Dengan semakin maraknya beredar kosmetik berbahaya dan palsu telah membuat banyak konsumen hati hati dan waspada dalam setiap pembelian produk kosmetik yang akan digunakan, alhasil tidak sedikit pula konsumen yang mulai beralih menggunakan bahan alami dan tradisional sebagai produk untuk perawatan kecantikan mereka.

Memang menggunakan bahan alami sebagai bahan untuk perawatan kecantikan sangat menguntungkan sebab selain murah juga bebas dari efek samping dan hasilnya juga tidak kalah dengan produk kosmetik yang berharga mahal. Maka dari itu dalam kesempatan ini kami ingin membagi tips cara menghaluskan wajah secara alami dengan bahan tradisional berikut ini.

1. Masker Wortel
Jika anda selama ini hanya fokus menggunakan masker dari bahan bahan seperti pepaya, tomat atau timun maka sebaiknya kali ini anda mencobat khasiat masker wortel yang dijamin akan memukau anda setelah pemakaian. Cara membuat masker wortel untuk wajah juga cukup mudah yaitu siapkan 2 buah wortel segar lalu kupas kulitnya dan bersihkan dengan air, kemudian parut dan peras parutan wortel tadi sampai mengeluarkan air. Air perasan wortel tadi kemudian dioleskan pada permukaan wajah secara merata dan tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga: Cara Alami Kencangkan Payudara

2. Bunga Kenanga
Tips kedua cara menghaluskan wajah juga dapat memanfaatkan alternatif dengan menggunakan bunga kenanga, anda tidak perlu khawatir dengan cara pakai nya karena cukup mudah untuk dipraktekkan. Cara membuat nya siapkan 5 kuntum bunga kenanga kemudian siapkan bahan pendukung seperti 5 rimpang temu gering dan kulit buah jeruk purut. Ketiga bahan (kuntum, rimpang dan kulit jeruk purut) dibersihkan lalu ditumbuk halus secara bersamaan kemudian diperas hingga mengeluarkan air. Tampung air perasan tadi dan oleskan pada wajah anda secara merata dan tunggu mengering baru dibilas dengan air bersih. Lakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cukup sekian dulu informasi dan tips yang dapat kami bagikan tentang Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan Bahan Alami semoga tips ini ada manfaat nya dan akhir kata kami ucapkan selamat mencoba dirumah dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan Bahan Alami

0 komentar:

Post a Comment