Referensi Kesehatan Anda

Sunday, May 10, 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Membuat Bedak Dingin

Sehatnya.comMenghilangkan Bekas Jerawat Dengan Membuat Bedak Dingin - Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bedak dingin yang dibuat secara alami telah terbukti ampuh sejak zaman dahulu untuk mengatasi masalah bekas jerawat, namun saat ini pembuatan bahan alami lebih jarang dilakukan karena semakin banyaknya produk kosmetik yang membuat sebagian besar kita meninggalkan kebiasaan perawatan kecantikan alami.



Masalah bekas jerawat memang sering dikeluhkan sebagian besar orang yang mengalami jerawat, wajar memang sebab setelah jerawat mulai mati biasanya akan meninggalkan bekas apalagi jika jerawat sering dipencet saat masih hidup, maka sudah pasti akan meninggalkan bekas seperti luka, lubang, pori membesar, dan flek hitam pada wajah.

Namun anda tidak perlu khawatir sebab pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips cara membuat bedak dingin yang bisa anda gunakan setiap hari untuk menghilangkan bekas jerawat, dengan pemakaian secara teratur maka masalah bekas jerawat di wajah anda tidak akan terlihat lagi, maka dari itu simak penjelasan berikut.

Baca Juga: Cara Membuat Bedak Untuk Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

- Siapkan 1 lembar daun lidah buaya.
- Siapkan tepung beras.
- Siapkan mangkok atau wadah tempat mengaduk.
- Alat pengaduk (bisa sendok)

Cara membuat: Masukkan gel daun lidah buaya 1 lembar ke dalam wadah yang disiapkan kemudian masukkan tepung beras secukupnya, cara menakar tepung beras ialah tambahkan sampai adonan gel lidah buaya dan tepung menjadi kental dan dengan perbandingan yang sama (tidak encer dan tidak terlalu kental). Jika adonan anda terlalu kental anda bisa menambahkan gel lidah buaya sampai adonan pas, atau jika terlalu cair bisa menambahkan tepung sampai pas. Setelah bedak yang anda buat dirasa sudah pas maka oleskan pada wajah lalu biarkan bedak dingin yang anda buat tadi kering di wajah, baru dibilas dengan air bersih. Saat penggunaan bedak yang  dibuat dari tepung beras dan lidah buaya ini  pada wajah anda akan merasakan sensasi sejuk hingga bedak mengering, maka dari itu kami namakan bedak dingin, dan bedak ini sangat cocok digunakan pada siang atau malam hari. Gunakan secara teratur dan konsisten maka bekas jerawat di wajah anda akan hilang.

Demikianlah tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Membuat Bedak Dingin semoga artikel yang kami berikan ini ada manfaat nya bagi pembaca semua, selamat mencoba dan good luck.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Membuat Bedak Dingin

0 komentar:

Post a Comment