Referensi Kesehatan Anda

Sunday, May 10, 2015

Cara Mengobati Tumit Pecah Pecah Secara Alami

Sehatnya.comCara Mengobati Tumit Pecah Pecah Secara Alami - Tumit pecah pecah merupakan salah satu masalah kulit kekurangan nutrisi sehingga dibutuhkan perawatan khusus dan teratur. Penyebab utama tumit menjadi pecah pecah adalah karena kulit kekurangan atau kehilangan kelembapannya sehingga menimbulkan goresan atau sering disebut pecah pecah. Namun secara umum penyebab tumit pecah pecah bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti sering berada di ruangan suhu dingin, kelebihan berat badan, kelainan kulit dan sebagainya.



Banyak yang mengeluh bahwa masalah tumit pecah pecah merupakan masalah yang sangat sulit untuk dihilangkan dan cenderung bertambah parah, benar memang, ketika masalah tumit pecah pecah tidak dilakukan perawatan khusus maka cenderung akan semakin banyak dan semakin parah, maka dari itu sangat direkomendasikan untuk dilakukan perawatan rutin.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti membeli produk pelembab kulit dan sebagainya namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan memberikan tips tentang memilih produk yang bagus atau cocok melainkan kami akan share bagaimana cara hilangkan tumit pecah pecah hanya menggunakan bahan alami. Berikut Penjelasannya.

Baca Juga: Cara Herbal Mengatasi Masalah Kulit Bersisik

Cara 1:
Cara pertama adalah memanfaatkan tanaman buah yang berada di sekitar kita yaitu tanaman buah pepaya, caranya cukup mudah yaitu gunakan getah buah pepaya yang masih muda kemudian oleskan pada tumit yang pecah pecah lalu biarkan selama 30 menit. Setelah 30 menit silahkan dicuci menggunakan air hangat, dan lakukan cara ini setiap hari sekali.

Cara2:
Cara kedua yaitu menggunakan tanaman kamboja, yang digunakan adalah kulit kayu kamboja dengan cara menumbuk kulit kayu kamboja sampai halus lalu air perasannya dioleskan pada tumit yang pecah pecah dan biarkan hingga kering sebelum dibilas dengan air bersih, gunakan cara ini pada saat malam hari sebelum tidur dan lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang cepat.

Nah demikianlah Cara Mengobati Tumit Pecah Pecah Secara Alami semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan digunakan untuk pengobatan herbal tumit pecah pecah dirumah, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Tumit Pecah Pecah Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment