Referensi Kesehatan Anda

Saturday, June 6, 2015

Cara Mudah Menghitamkan Alis Secara Alami

Sehatnya.comCara Mudah Menghitamkan Alis Secara Alami - Memiliki alis yang hitam dan lebat merupakan anugerah sekaligus kebanggaan tersendiri, selain dapat meningkatkan eksistensi dan percaya diri, memiliki alis yang hitam dan lebat juga dapat membuat wajah menjadi rupawan. Namun sayangnya  tidak semua orang yang memiliki alis yang hitam pekat apalagi tebal, umumnya alis orang indonesia berwarna hitam kecoklatan bukan hitam pekat dan memiliki sedikit bulu (tidak lebat).



Namun anda jangan khawatir dulu, sebab dalam artikel kali ini kami akan membagikan tips cara mudah untuk hitamkan alis. Dengan alis yang hitam pekat akan membuat alis anda terlihat lebat, dan terlihat cantik di pandang. Berikut tips menghitamkan alis dengan mudah dan alami.

1. Kemiri
Kemiri adalah salah satu alternatif yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan menghitamkan alis, cara pakainya sangat mudah pertama kemiri disangrai lalu tumbuk sampai halus dan berikan sedikit air dan oleskan pada alis. Gunakan secukupnya saja karena jika masih ada sisa bisa anda gunakan pada hari berikut nya. Gunakan cara ini secara teratur setiap hari maka dalam waktu singkat alis anda akan terlihat lebih hitam, tebal dan mengkilap.

2. Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa menjadi salah satu solusi untuk menghitamkan alis secara alami, selain dapat menghitamkan alis, minyak kelapa juga diyakini dapat menyuburkan alis sehingga alis mata anda terlihat lebih lebat dan hitam. Cara pakainya oleskan minyak kelapa pada alis mata secukupnya sampai merata sebelum tidur dan biarkan sampai keesokan harinya, dan lakukan setiap malam sebelum tidur.

Baca Juga: Cara Hilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Cepat

3. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang terkenal akan khasiatnya untuk menghitamkan dan melebatkan rambut. Dalam hal ini juga bisa anda gunakan untuk melebatkan rambut alis mata anda, cara pakainya cukup mudah sebelum tidur oleskan gel lidah buaya pada alis mata anda secara merata lalu biarkan sampai pagi. Setelah pagi saat mandi silahkan basuh alis mata anda dengan air bersih dan gunakan secara teratur setiap malam sebelum tidur dan lihat hasilnya setelah 1 bulan  pemakaian teratur.

Nah demikianlah Cara Mudah Menghitamkan Alis Secara Alami semoga tulisan singkat ini ada manfaatnya dan akhir kata kami ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Menghitamkan Alis Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment