Referensi Kesehatan Anda

Saturday, June 6, 2015

Mengatasi Rambut Merah dan Bercabang Secara Alami

Sehatnya.com Mengatasi Rambut Merah dan Bercabang - Rambut merah dan bercabang adalah salah satu indikasi rambut yang bermasalah, bisa disebabkan kekurangan vitamin, kurang mendapat perawatan dan karena sering berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama.



Untuk mengatasi rambut merah dan bercabang bisa melakukan perawatan teratur dan memberikan vitamin untuk rambut. Namun cara alami juga bisa dilakukan dengan mamanfaatkan sayur kangkung. Mungkin sebagian besar dari anda semua masih belum yakin bahwa sayur kangkung bisa mengatasi rambut merah dan bercabang, namun jika anda sudah mencoba tidak ada keraguan untuk mengatakan ya.

Memang penggunaan sayur apalagi kangkung untuk perawatan rambut dikenal jarang khusus nya oleh masyarakat indonesia. Sayur kangkung identik dengan sayur sayuran yang digunakan hanya untuk bahan makanan dan jarang sekali ada yang menggunakan karena masih banyak nya yang tidak tahu dari manfaat sayur kangkung.

Baca Juga: Rahasia Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Waktu Singkat

Nah jika anda tertarik menggunakan kangkung untuk mengatasi rambut merah dan bercabang yang merisaukan, maka anda bisa melakukan tips berikut ini.

Pertama: Siapkan daun kangkung yang baru dipetik yang masih segar lalu cuci sampai bersih dan kemudian di potong potong. Setelah itu masukkan ke priuk atau panci dan tambahkan air bersih sampai kangkung terendam dalam panci (seperti merebus sayur pada umumnya). Setelah itu rebus sayur kangkung hingga mendidih, jika sudah mendidih diamkan terlebih dahulu hingga benar benar dingin. Setelah dingin gunakan air rebusan kangkung tadi untuk mencuci rambut dan membasahi kepala anda, usap secara lembut dan menyeluruh ke rambut anda agar rambut merah dan bercabang hilang. Gunakan cara ini minimal tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal dan lakukan secara rutin hingga 6 minggu dan lihat hasilnya.

Nah bagaimana mudah bukan ? Mungkin cara  ini terlihat sepele dan terkesan "mana mungkin", namun jika anda belum mencoba sebaiknya jangan buru buru menyimpulkan tips ini tidak berguna atau tidak efektif, setelah anda mencoba yang kami sarankan barulah anda lihat hasil nya dan bisa komentar.

Demikianlah tips dan cara Mengatasi Rambut Merah dan Bercabang Secara Alami, semoga saja tips singkat yang kami tulis ini bisa memberikan manfaat pada pembaca semua, akhir kata kami ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengatasi Rambut Merah dan Bercabang Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment