Referensi Kesehatan Anda

Saturday, June 6, 2015

Rahasia Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Waktu Singkat

Sehatnya.comRahasia Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Waktu Singkat - Menghitamkan rambut secara cepat biasanya identik dengan menggunakan produk penghitam rambut yang berharga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Namun kali ini kami akan memberikan sedikit tips alami tentang cara menghitamkan rambut secara cepat meskipun menggunakan bahan bahan trasdisional.



Menggunakan bahan bahan alami saat ini bukan lah zamannya, sehingga cara tradisional saat ini tak lebih dari sekadar bacaan buku buku kesehatan saja. Namun jika suatu saat anda putus asa atau kecewa dengan produk penghitam rambut yang sudah anda beli mahal mahal namun tak memberi hasil yang sesuai ekspektasi maka tak ada salahnya anda mencoba tips alami berikut, siapa tahu  menggunakan cara yang saat ini mungkin "kuno" ini jauh lebih mujarab dibanding produk bernilai mahal yang telah anda gunakan.

Berikut Cara hitamkan rambut dengan bahan alami dan tradisional:

1. Daun Pandan
Daun pandan bisa menjadi solusi anda untuk menghitamkan rambut secara alami, cara pakainya pun cukup mudah yaitu anda cukup menyiapkan daun pandan wangi sebanyak 7-10 lembar lalu dicuci sampai bersih kemudian di  potong potong. Setelah dipotong rebus dengan 1-1,5 liter air dan biarkan sampai air rebusan mendidih/berwarna hijau. Dan kemudian embunkan air rebusan tersebut semalaman dan paginya campurkan dengan air perasan dari 3 buah mengkudu yang sudah masak. Setelah itu oleskan pada rambut air campuran pandan wangi dan mengkudu tadi secara merata dan gunakan sebanyak 3 kali seminggu secara teratur. Gunakan secara teratur untuk hasil yang cepat dan memuaskan.

Baca Juga: Cara Mudah Menghitamkan Alis Secara Alami

Cara membuat air perasa mengkudu cukup mudah, anda cukup menyiapkan 3 buah mengkudu masak lalu lumatkan dan tambahkan sedikit air kemudian peras. Air perasan mengkudu tadilah yang dicampur dengan air rebusan pandang wangi yang sudah diembunkan semalaman. Nah bagaimana mudah bukan??

2. Pepaya
Buah pepaya merupakan buah yang dikenal banyak manfaat untuk perawatan kecantikan, dan saat ini buah pepaya juga sering digunakan sebagai masker oleh sebagian kaum hawa, konon katanya masker buah pepaya dapat menghaluskan wajah dan mengencangkan secara alami. Namun kali ini kita tidak akan menggunakan buah pepaya untuk menghitamkan rambut melainkan menggunakan bijinya.

What?? Biji pepaya yang seperti taik kambing itu juga bermanfaat?? Ya,, jika anda mengatakan biji pepaya seperti taik kambing tak masalah namun jangan dilihat dari bentuk nya tapi lihat lah dari sisi manfaatnya. Bagaimana cara membuat nya??

Cara membuat biji pepaya untuk menghitamkan rambut tidak lah sulit anda cukup menyiapkan biji pepaya kira kira 1 genggam, namun pilihlah biji pepaya tua. Setelah dapat maka biji pepaya disangrai sampai kering, kemudian setelah kering ditumbuk hingga halus. Setelah itu tambahkan sedikit air pada hasil tumbukan biji pepaya yang sudah halus tadi dan oleskan pada rambut secara merata dan pijat secara pelan agar biji pepaya yang telah halus dan diberi air tadi meresap ke dalam rambut. Gunakan cara ini secara teratur 3 kali seminggu dan lihat hasil nya setelah 4 minggu atau 12 kali pemakaian.

Demikianlah informasi tentang Rahasia Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Waktu Singkat semoga tips menghitamkan rambut diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Dan silahkan praktekkan dirumah serta gunakan secara teratur jika ingin hasil yang cepat dan memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Waktu Singkat

0 komentar:

Post a Comment