Referensi Kesehatan Anda

Thursday, December 10, 2015

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Secara Cepat

Sehatnya.comCara Alami Menghilangkan Ketombe Secara Cepat - Memiliki rambut yang sehat dan indah tentu menjadi idaman setiap orang. Rambut yang sehat meliputi menghilangkan ketombe, mencegah kerontokan dan menyuburkan rambut. Semua itu hanya bisa tercapai dari ketekunan kita masing masing dalam menjaga kebersihan kulit kepala dan rambut serta pemenuhan gizi yang dibutuhkan rambut.



Ketombe merupakan masalah pada rambut yang cukup sulit untuk diatasi, namun dengan ketekunan dan menerapkan tips yang kami berikan berikut semoga masalah ketombe pada rambut anda dapat teratasi. Berikut Cara Menghilangkan ketombe secara alami dan cepat:

1. Jeruk Nipis
Buah jeruk nipis merupakan buah yang sering digunakan sebagai pengobatan herbal tak terkecuali untuk menghilangkan ketombe pada rambut. Nah untuk menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis caranya cukup mudah yaitu oleskan pada rambut air perasan jeruk nipis sebanyak 1-2 buah secara merata, lalu biarkan selama 30 menit lalu keramas. Gunakan tips ini 3 kali dalam seminggu, biasanya dengan 3 kali pemakaian sudah terlihat hasilnya.

Baca Juga: Rahasia Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat

2. Mengkudu
Buah mengkudu merupakan buah yang dikenal dengan bau nya yang menyengat, buah ini meskipun tidak terlalu populer namun memiliki banyak khasiat seperti untuk pengobatan jantung. Selain dimakan untuk pengobatan jantung, buah mengkudu juga memiliki khasiat untuk menghilangkan ketombe secara alami, caranya: lumat buah mengkudu yang sudah matang sebanyak 3 buah, setelah lumat berikan air lalu di peras. Setelah diperas gunakan air perasan buah mengkudu tadi untuk keramas dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu bilas dengan air dan gunakan shampo untuk menghilangkan bau buah mengkudu.

Nah itulah tips herbal untuk menghilangkan ketombe secara cepat, bagaimana sangat mudah bukan? jadi tunggu apalagi segera praktekkan tips diatas agar masalah ketombe anda cepat hilang. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghilangkan Ketombe Secara Cepat

0 komentar:

Post a Comment