Referensi Kesehatan Anda

Wednesday, January 6, 2016

Cara Cepat Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Alami

Sehatnya.comCara Cepat Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Alami - Ambeien merupakan salah satu penyakit kronik yang sangat susah diobati jika tidak ditangani dengan tepat, bahkan jika dibiarkan terlalu lama akan menghambat kegiatan kita sehari hari, sebab bagi penderita ambeien mereka tidak lagi mampu beraktivitas terlalu berat atau bekerja terlalu berat.



Ambeien atau wasir adalah peleberan pembuluh darah balik (vena) yang berlokasi di daerah anus. Beberapa penyebab yang memicu timbulnya ambeien adalah faktor keturunan, kerja terlalu berat, kegemukan, dan pola buang air besar yang salah.

Nah sebelum kita membahas Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Secara Alami ada baiknya buat pembaca mengetahui Cara Mengantisipasi atau Mencegah Timbulnya Ambeien, sebab tak ada yang lebih baik dari mencegah dari pada mengobati begitulah kata pepatah lama mengatakan. Bagaimana cara mencegah penyakit ambeien? berikut ulasan nya.

Baca Juga: Cara Alami Mengobati Amandel Secara Cepat

Air putih
Air putih merupakan salah satu solusi ampuh untuk mencegah timbulnya penyakit ambeien, dengan banyak minum air putih dapat mengurangi resiko terserang penyakit ambeien. Adapun minum air putih sebaiknya dilakukan sebanyak 1.5 sampai 2 liter sehari.

Sayur dan Buah
Sayur dan buah merupakan cara terbaik untuk mencegah timbulnya penyakit ambeien karena sayur dan buat kaya akan serat yang sangat baik untuk pencernaan. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi sayur dan buah setiap hari agar terhindar dari masalah pencernaah dan timbulnya penyakit ambeien.

Pola Makan
Pola makan yang sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayur serta makan yang teratur dapat mencegah timbulnya ambeien, namun selain itu anda juga harus mengurangi makan makanan yang dapat memicu ambeien seperti: makanan pedas, makanan asam, minuman beralkohol, kopi, dan teh.

Berikut Cara Alami Mengobati Penyakit Ambeien Secara Cepat:

Jambu Biji Muda
Siapkan daun jambu biji muda atau pucuknya, kemudian sebuah pisang batu kemudian tumbuk kedua bahan tersebut sampai merata. Setelah merata, peras dan minum air perasannya. Minum secara teratur setiap hari sampai benar benar sembuh.

Lidah Buaya
Siapkan 1/2 batang daun lidah buaya lalu buang duri durinya kemudian cuci sampai bersih. Setelah dicuci daun lidah buaya tadi kemudian dilumat dan tambahkan setengah gelas air putih lalu peras dan tambahkan 2sdm madu lebah pada air perasannya tadi. Minum resep ini sebanyak 3 kali sehari secara teratur.

Jika ambeien yang anda derita BERDADARAH secara terus menerus maka gunakan lah tips di bawah ini.

Tips 1:
Siapkan 2 sendok penuh adas, 4cm batang pulasari, cuci semua bahan tersebut lalu dimemarkan dan rebus dengan segelas air sampai tinggal separuhnya. Tambahkan gula aren secukupnya untuk pemanis lalu saring. 1 pisang batu muda dicuci bersih, parut bersama kulitnya, peras, airnya dicampur air rebusan adas pulasari. Minum secara teratur 1x sehari.

Tips 2:
Siapkan daun Kompre secukupnya, cuci lalu ditumbuk halus kemudian ditempelkan pada ambeien. Lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur dan biarkan menempel selama semalaman.

Nah demikianlah ulasan lengkap tentang tips Cara Cepat Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Alami semoga tulisan diatas dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat menjadi referensi dalam pengobatan penyakit ambeien.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Mengobati Ambeien (Wasir) Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment