Referensi Kesehatan Anda

Monday, July 7, 2014

Manfaat Tanaman Obat Jahe Merah Bagi Kesehatan

Sehatnya.comManfaat Tanaman Obat Jahe Merah Bagi Kesehatan - Jika anda bertanya apa saja tanaman obat yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan maka kami akan merekomendasikan jahe merah, mungkin anda tidak terlalu percaya tapi tak apa akan kita ulas nantinya.



Banyak yang beranggapan bahwa jahe merah hanya digunakan untuk bumbu masakan saja namun tahukah anda dibalik khasiat jahe merah ternyata tanaman obat yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita.

Jahe merah yang bernama latin Zingiberaceae Officinale Roscoe saat ini sudah sangat banyak digunakan oleh para ahli untuk dijadikan obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit, penasaran berikut kami berikan manfaat tanaman jahe merah.

Baca Juga: Manfaat Daun Binahong Untuk Jerawat Batu

Manfaat Jahe Merah Bagi Kesehatan:

1. Mengatasi Demam
2. Obat Jerawat
3. Obat Asma
4. Mengobati Kurang Darah
5. Mengobati Anemia
6. Menurunkan Darah Tinggi (tensi)
7. Menghilangkan nyeri
8. Mengatasi Sakit Kepala
9. Dll.

Nah itulah beberapa manfaat dari tanaman jahe merah bagi kesehatan, bagaimana apakah anda tertarik untuk menanam jahe merah sebagai salah satu alternatif tanaman obat di pekarangan rumah anda ? Demikianlah artikel tentang Manfaat Tanaman Obat Jahe Merah Bagi Kesehatan semoga bisa menambah informasi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Tanaman Obat Jahe Merah Bagi Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment