Referensi Kesehatan Anda

Tuesday, October 28, 2014

Tips Berpakaian Jika Berat Badan Naik

Sehatnya.comTips Berpakaian Jika Berat Badan Naik - Banyak orang beranggapan bahwa ketika berat badan naik atau ketika badan gemuk maka akan sulit untuk berpakaian dan memilih pakaian agar terlihat langsing padahal nyatanya anggapan itu tidak selalu terbukti. Ada banyak cara berpakaian agar anda terlihat langsing meskipun sedang gemuk dan berat badan naik. Tergantung bagaimana anda memilih dan mengenakan pakaian yang akan dipakai.



Cara berpakaian untuk wanita gemuk misal nya anda dapat memilih pakaian yang sesuai dengan tubuh anda, cara nya memilih warna yang cocok sehingga badan terlihat tidak gemuk dan ukuran pakaian yang pas dengan tubuh.

Nah jika anda bingung dengan model pakaian untuk badan gemuk maka sebaiknya anda mempraktekkan tips yang kami berikan di bawah ini dan lihat hasil nya.

Berikut Tips Berpakaian Ketika Berat Badan Naik:

1. Tips pertama adalah dengan menggunakan pakaian dengan model blazer atau cardigan yang pas dibadan sehingga tubuh terlihat langsing, dan kesalahan yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan blazer dan cardigan yang kebesaran untuk menutupi tubuh padahal cara tersebut tidak efektif dan merupakan kesalahan dalam cara pakaian anda.

2. Tips kedua adalah dengan menggunakan warna yang lebih berani seperti warna merah, biru ataupun hijau dengan warna yang lebih berani anda akan terlihat percaya diri dan terlihat lebih langsing segera tinggalkan kebiasaan menggunakan warna hitam dan putih untuk badan yang gemuk.

3. Tips Ketiga adalah dengan menggunakan rok yang menunjukkan lekuk bokong dan paha anda dengan berpakaian seperti ini anda akan terlihat lebih berani dan langsing dibanding menggunakan rok yang besar dan slebor karena hanya memberikan kesan bahwa anda gemuk dan tidak percaya diri.

4. Tips Keempat dalam menggunakan atau memilih baju yang dipakai sebaiknya menggunakan baju yang memiliki model V pada bagian leher dan memilih motif bunga dengan potongan sederhana sehingga menghilangkan kesan bahwa anda gemuk dan tidak percaya diri.

5. Tips terakhir adalah setelah memutuskan untuk menggunakan suatu pakaian maka sebaiknya pilih lah menggunakan pakaian yang anda sukai dan nyaman saat dipakai jika anda kurang percaya diri dengan style baru anda maka tanyakan lah pada keluarga anda bagaimana pendapat mereka dengan cara dan mode pakaian anda agar terlihat langsing. Intinya percaya diri dan temukan style anda sendiri.

Demikianlah sedikit ulasan penting mengenai Tips Berpakaian Jika Berat Badan Naik semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan akhir kata kami ucapkan selamat mencoba.

Baca Juga: Tips Mencegah Rambut Rontok Secara Alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Berpakaian Jika Berat Badan Naik

0 komentar:

Post a Comment