Referensi Kesehatan Anda

Saturday, November 8, 2014

Masker Wajah Alami Terbaik

Sehatnya.comMasker Wajah Alami Terbaik - Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan cerah alami tentu dibutuhkan perawatan khusus dengan menggunakan berbagai cara mulai dari menggunakan kosmetik mahal, konsultasi dengan dokter kecantikan sampai rajin menggunakan masker dari buah buahan secara teratur. Tujuan nya hanya satu yaitu mendapatkan wajah yang di idamkan bebas dari berbagai masalah wajah.



Saat ini ada beberapa cara yang sangat populer digunakan oleh kaum hawa untuk mendapatkan wajah cantik alami yaitu menggunakan masker dari produk produk menggunakan bahan alami, seperti contoh menggunakan masker dari buah pisang, buah pepaya, buah alpukat dan sebagainya. Sangat banyak buah buahan yang bisa menjadi bahan dasar untuk masker anda asal anda tahu manfaat dan cara pakai nya.

Dalam kesempatan ini kami tertarik untuk membahas sedikit info tentang masker wajah menggunakan bahan alami yang populer digunakan seperti dibawah ini.

1. Masker Buah Pisang
Buah pisang adalah salah satu buah yang banyak digunakan untuk dijadikan sebagai bahan dasar masker wajah, buah pisang memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat serta mengencangkan kulit wajah. Jika anda memiliki masalah jerawat pada wajah atau ingin mengencangkan dan menghaluskan wajah maka sebaiknya gunakan lah masker buah pisang, bagaimana cara membuat masker buah pisang ?

Caranya sangat mudah yaitu siapkan buah pisang segar yang sudah masak kemudian tumbuk hingga buah pisang menjadi halus dan lembut setelah itu oleskan pada wajah yang berjerawat dan gunakan secara teratur, atau jika anda memiliki madu maka anda bisa menambahkan 1-2 sdm madu ke dalam buah pisang yang sudah lembut dan aduk hingga merata sebelum di aplikasikan pada wajah.

2. Masker Buah Alpukat
Buah alpukat dikenal sebagai buah yang sangat baik untuk kesehatan kulit manfaat buah alukat sebagai masker wajah adalah dapat mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini serta mencegah wajah berminyak. Selain itu asam lemak esensial pada buah alpukat bermanfaat sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas yang menyebabkan wajah menjadi keriput dan kering. Jika anda memiliki masalah wajah seperti yang dijelaskan diatas maka tidak ada salah nya jika anda menggunakan masker buah alpukat.

Caranya sangat mudah yaitu siapkan buah alpukat yang sudah masak dan bertekstur lembut kemudian tumbuk dan lumatkan hingga menjadi lembut secara merata, kemudian tambahkan 1-2sdm madu asli ke dalam buah alpukat yang sudah dilumatkan dan aduk hingga buah alpukat dan madu menyatu secara merata. Setelah itu oleskan buah alpukat yang sudah dicampur dengan madu ke wajah anda dan gunakan secara rutin dan teratur.

3. Masker Buah Pepaya
Masker untuk kecantikan wajah alami yang sering digunakan adalah masker buah pepaya, manfaat masker buah pepaya adalah untuk memutihkan kulit wajah, menghilangkan kulit kusam serta mencerahkan wajah secara alami, sangat banyak manfaat nya bukan ? Jika anda tertarik menggunakan masker buah pepaya maka jangan khawatir sebab cara pakai nya sangat mudah.

Cara pakai ambil daging buah pepaya menggunakan sendok makan kira kira sebanyak 5 sendok makan lalu taruh pada gelas atau wadah tertentu, setelah itu tambahkan 1 sendok makan madu pada buah pepaya yang sudah siap tadi lalu aduk hingga merata. Setelah itu oleskan buah pepaya yang sudah ditambah madu tadi pada wajah secara merata kemudian gunakan alternatif masker wajah buah pepaya ini secara teratur.

4. Masker Buah Tomat
Buah tomat merupakan salah satu bahan dasar alami yang sering digunakan sebagai bahan utama untuk masker wajah, manfaat buah tomat adalah kaya vitamin c serta mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini pada wajah. Selain itu Vitamin C pada buah tomat juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Bagaimana cara membuat masker buah tomat ? caranya cukup mudah yaitu siapkan buah tomat segar yang sudah matang dan berwarna merah. Kemudian ambil atau kerok daging buah tomat dengan menggunakan sendok dan masukkan pada gelas kecil atau wadah tertentu setelah itu oleskan pada wajah dan biarkan hingga buat tomat mengering di wajah sebelum dibilas dengan air bersih. Selain itu anda juga bisa menggunakan masker buah tomat dengan menambahkan susu jika anda mau.

Sampai disini dulu pembahasan tentang Masker Wajah Alami Terbaik yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat mengatasi masalah wajah sobat cantik semua.

Baca Juga: Tips Cantik  Alami Agar Mendapatkan Bibir Yang Merah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masker Wajah Alami Terbaik

0 komentar:

Post a Comment