Referensi Kesehatan Anda

Sunday, July 5, 2015

Cara Alami Menghilangkan Uban Sebelum Waktunya

Sehatnya.com Cara Menghilangkan Uban Sebelum Waktunya - Rambut yang beruban sebelum waktunya merupakan salah satu masalah yang tidak normal dan biasanya disebabkan oleh faktor keturunan dan penyakit. Banyak memang laki laki maupun perempuan yang mengalami masalah uban sebelum waktunya padahal umur masih relatif muda.



Problem uban sebelum waktunya bisa dihindari dengan menutrisi rambut secara teratur, pemijatan kulit kepala secara teratur dan menghindari stres. Namun jika uban sudah terlanjur tumbuh pada rambut anda sebaiknya gunakan cara tradisional berikut ini.

Baca Juga: Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cara Alami hilangkan uban sebelum waktunya:

1. Biji Pepaya
Biji pepaya merupakan salah satu alternatif ampuh untuk menghilangkan uban di rambut anda, caranya cukup mudah sangrai 20-30 biji pepaya lalu tumbuk sampai halus dan campurkan dengan 1 sdm minyak kelapa lalu gosokkan pada rambut yang beruban dengan cara dipijit selama 5 menit agar benar benar merata dan meresap sampai ke kulit kepala.

2. Buah Kelapa
Buah kelapa adalah salah satu  alternatif yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan uban pada rambut anda, caranya siapkan daging buah kelapa hijau 1 buah lalu parut kemudian peras santannya. Setelah itu tambahkan sedikit garam pada santan yang sudah diperas dan biarkan selama satu malam. Lalu esok harinya gunakan santan tadi untuk keramas dan lakukan secara teratur.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Menghilangkan Uban Sebelum Waktunya semoga informasi diatas dapat mengatasi masalah uban pada rambut anda. Akhir kata kami ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghilangkan Uban Sebelum Waktunya

0 komentar:

Post a Comment