Referensi Kesehatan Anda

Friday, September 5, 2014

Cara Agar Kulit Wajah Lebih Kencang Secara Alami

Sehatnya.comCara Agar Kulit Wajah Lebih Kencang Secara Alami - Memiliki wajah yang kencang dan cantik merupakan idaman seluruh wanita manapun di dunia ini namun karena berbagai kondisi seperti faktor umur serta faktor lingkungan atau polusi dapat menyebabkan kulit mengerut sehingga membuat kepercayaan diri menurun.



Berbagai macam dilakukan untuk mendapatkan wajah yang segar dan cantik seperti sedia kala bahkan ada yang rela merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk mendapatkan wajah yang cantik dan kencang sehingga tidak mengerankan jika banyak selebritis dunia maupun indonesia melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantik, kecang, yang ideal.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Oleh sebab itu kami ingin memberikan beberapa tips yang bisa anda coba dirumah tentunya tanpa biaya dan tanpa bahan kimia jadi anda tidak perlu takut muka rusak setelah menggunakan tips ini karena bahan bahan yang kami berikan di bawah ini adalah bahan alami yang bisa mudah anda dapatkan dan tentu saja tanpa efek samping menggunakan bahan bahan di bawah ini.

Baiklah berikut Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami:

1. Kurangi Merokok
Wanita yang memiliki profesi di dunia hiburan tidak mengerankan jika memiliki kulit wajah yang cepat keriput karena mayoritas wanita yang berprofesi di dunia hiburan adalah perokok, nah tanpa disadari asap rokok tidak hanya membuat paru paru anda keriput namun juga membuat wajah tidak kencang karena rokok mengandung zat aktif berbahaya yang dapat menyebabkan penuaan dini meskipun anda berumur muda.

2. Suka Begadang
Nah kebiasaan buruk lainnya yang dapat membuat penuaan dini adalah suka begadang jadi bagi anda yang memiliki kebiasaan suka begadang mulailah menghentikan kebiasaan buruk tersebut karena selain membuat wajah terlihat keriput dan penuaan dini begadang juga menyebabkan tubuh rentan terserang penyakit karena kurang istirahat, dianjurkan tidur selama 8 sampai 10 jam setiap malam nya untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang sehat dan kencang.

3. Putih Telur
Setelah menghentikan 2 kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan penuaan dini seperti penjelasan nomor 1 dan dua diatas maka mulailah menggunakan bahan bahan alami untuk Mengencangkan Wajah Secara Alami seperti menggunakan Masker Telur pada permukaan wajah.

Caranya cukup mudah pisahkan kuning dan putih telur pada masing masing wadah dan gunakan putih telur sebagai bahan masker utama dengan cara mengoleskan putih telur pada wajah dan usapkan secara merata dan menyeluruh lalu diamkan selama 15 menit atau sampai putih telur mengering lalu bilas dengan air sampai bersih. Setelah itu silahkan beristirahat maka dari itu cara ini sangat efektif jika dilakukan sebelum tidur malam setiap harinya.

4. Buah Buahan
Mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini tidak hanya dilakukan dengan perawatan luar saja namun juga dapat melakukan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi buah buahan secara teratur, buah buahan yang direkomendasikan adalah buah buahan yang memiliki antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas seperti buah pisang, buah pepaya, buah alpukat, buah melon, buah anggur, buah apel dan buah buahan yang kaya serat lainnya.

5. Perbanyak Konsumsi Air Putih
Air putih memiliki manfaat yang sangat banyak untuk menetralisir racun dalam tubuh oleh sebab itu penting bagi anda untuk banyak mengkonsumsi air putih sehingga racun dan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerutan di wajah hilang dan direkomendasikan minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Nah demikianlah artikel tentang Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami semoga dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat serta melakukan perawatan yang dijelaskan diatas anda dapat merasakan manfaat yang benar benar memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Kulit Wajah Lebih Kencang Secara Alami

1 komentar:

  1. ya..pingin punya telapak tangan mulus kayak bayi xixixixi...

    ReplyDelete