Referensi Kesehatan Anda

Sunday, July 5, 2015

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Sehatnya.comCara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat - Rambut yang lebat merupakan ciri rambut yang subur dan sehat, dan perkara menyuburkan rambut bukanlah hal yang mudah. Lihatlah betapa banyak orang dewasa yang mengalami kebotakan pada usia yang masih relatif muda.



Kadang masalah kesehatan rambut dianggap sepele oleh sebagian besar orang indonesia, sehingga karena kurang diperhatikan tidak disangka rambut mengalami penurunan yang cukup drastis sehingga menyebabkan botak, rambut tipis dan gundul.

Ada banyak cara melebatkan rambut yang ditawarkan kepada anda, namun anda harus selektif memilih produk produk untuk menyuburkan rambut. Jika anda tak ingin ambil resiko maka bisa menggunakan racikan herbal sendiri.

Baca Juga: Rahasia Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Manfaatnya meracik bahan herbal sendiri untuk menyuburkan rambut ialah yang pertama aman, karena anda menggunakan bahan bahan tradisional yang tidak memiliki efek samping. Manfaat kedua ialah murah karena hanya meracik sendiri, sehingga uang anda bisa aman tanpa perlu keluar ratusan ribu.

Nah bagaimana cara membuat bahan herbal untuk menyuburkan rambut secara cepat? caranya cukup mudah anda hanya perlu menyiapkan bahan bahan utama lalu praktekkan dirumah anda sendiri. Berikut cara alami menyuburkan rambut secara cepat.

1. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mudah didapat dan bisa didapat dengan gratis jika anda memiliki tanaman ini atau meminta kepada tetangga anda yang memiliki tanaman lidah buaya. Manfaat penggunaan lidah buaya pada rambut dapat membantu menutrisi dan menyuburkan rambut anda secara alami, Caranya usapkan lendir lidah buaya pada rambut anda secara merata setelah keramas, (jadi keramas terlebih dahulu saat sore), setelah itu gunakan kain atau handuk, untuk menutup rambut yang telah dioles dengan lendir lidah buaya tadi dan biarkan sampai keesokan paginya lalu bilas dengan air bersih saat mandi pagi. Gunakan cara ini setiap hari dan lihat hasilnya paling lambat 3 bulan.

2. Pohon Pisang
Pohon pisang yang sudah ditebang bisa anda gunakan untuk alternatif menyuburkan rambut, caranya buat lubang pada bonggol pohon pisang yang sudah ditebang kemudian biarkan selama semalam sampai lubangan tadi diisi oleh air. Setelah terisi air gunakan air tersebut untuk keramas saat sore tanpa perlu menambahkan shampo, caranya usapkan air tadi ke rambut anda secara merata lalu pijit perlahan selama 5 menit lalu bilas kembali dengan air biasa. Cara ini juga sangat efektif untuk menumbuhkan rambut orang botak atau gundul.

Nah demikianlah informasi tentang Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat semoga saja informasi singkat yang kami berikan ini dapat bermanfaat. So tunggu apalagi silahkan coba sendiri dan rasakan manfaatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

0 komentar:

Post a Comment