Referensi Kesehatan Anda

Saturday, June 6, 2015

Rahasia Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Sehatnya.comRahasia Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Rambut rontok bisa menjadi masalah yang menyebalkan apalagi jika rambut rontok sudah menjadi parah maka setiap ruangan yang kita tempati akan dipenuhi rambut yang berserakan helai demi helainya. Hampir setiap orang pernah mengalami masalah rambut rontok namun sebagian besar orang berhasil mengatasi rambut rontok dalam waktu singkat dan sebagian lagi dalam jangka waktu yang lama sehingga memiliki rambut yang sangat tipis (botak).



Rambut rontok menaun (bertahun tahun) memang berpotensi menyebabkan botak sehingga sangat perlu dilakukan langkah pengobatan yang tepat dan efektif. Namun sayang nya dari banyak langkah pengobatan rambut rontok yang dilakukan sebagian besar masyarakat indonesia masih mendahulukan produk produk yang dijual di pasaran ketimbang meracik ramuan tradisional yang jauh lebih bermanfaat.

Tidak salah memang membeli produk untuk mengatasi rambut rontok selagi memang bermanfaat namun sayangnya tidak semua produk yang kita beli tersebut cocok, sehingga ketika produk terseut tidak cocok dengan kita maka bukan manfaat yang kita rasakan melainkan kondisi rambut rontok semakin parah.

Baca Juga: Mengatasi Rambut Merah dan Bercabang Secara Alami

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin menawarkan sebuah tips yang berbeda dari yang lainnya yang bisa anda coba dirumah tanpa biaya dan aman dipakai tanpa perlu takut efek samping. Bagaimana caranya? Berikut cara alami hilangkan rambut rontok dengan cepat:

1. Daun Mangkokan
Daun mangkokan sudah terkenal sebagai daun yang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut, salah satunya untuk mengatasi masalah rambut rontok, cara membuat nya cukup mudah. Siapkan daun mangkokan segar yang sudah tua lalu dicuci bersih kemudian giling sampai halus. Setelah itu tambahkan sedikit minyak kelapa dan diaduk seperti mengaduk adonan kue. Setelah diaduk kemudian saring dan peras. Air perasan tadi digunakan untuk mengoleskan ke rambut secara merata selama 15 menit (sampai mengering) terakhir bilas dengan air bersih. Gunakan cara ini setiap hari secara teratur dan lihat hasilnya dalam 3 minggu.

2. Jeruk Nipis
Jika di daerah anda mencari daun mangkokan terbilang sulit maka cara kedua ini bisa menjadi alternatif anda yaitu menggunakan jeruk nipis. Saya yakin jeruk nipis mudah ditemui dimanapun daerah anda. Cara membuat nya siapkan 1 buah jeruk nipis setiap satu kali pemakaian lalu cuci bersih dan iris/potong menjadi 4 bagian dan oleskan air nya ke rambut anda dan pijat secara perlahan dan merata. Setelah itu segera bungkus rambut anda dengan handuk dan biarkan semalaman dan paginya lakukan keramas. Gunakan cara ini 3 kali seminggu secara teratur.

Nah demikianlah Rahasia Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami semoga tips diatas dapat mengatasi masalah rambut rontok anda. Dan terakhir gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment